Guys Baca Ini, Tanggung Jawab Dikala Pdkt.

Saat Pdkt pun perjaka sudah punya tanggung jawab.

  • Kok statement di atas balasannya ngeri banget ya.. mosok gres pdkt sudah suruh tanggung jawab. Ye.. keterima aja belum niscaya kali...
  • Tapi beneran lho, begitu kau udah memutuskan buat pdkt sama seseorang ketika itu juga kau udah punya tanggung jawab, yaitu ngejaga perasaan orang yang kau sayang.  Gak mungkin kau pdkt sama seseorang kalo kau gak punya perasaan sama dia, iya kan? Itu buang angin eh... buang waktu namanya. Emang kau udah kebanyakan waktu sampe harus dibikin mubazir kayak gitu?


Pdkt itu apaan sih?

  • Pdkt ialah perjuangan yang kau lakukan buat dapetin cintanya dia. Jungkir balikpun kau jabanin yang penting kau dapetin perhatiannya, syukur syukur sanggup cintanya.  Huhuiiii....asik..
  • Begitu kau dapetin dia, datang tiba aja kau tinggalin begitu aja. Alasan klasik sih, banyak perbedaan, gak ada lagi kecocokan. Dari jenis kelamin aja kau udah berbeda, kau udah tau itu. Justru alasannya perbedaan itu yang bikin kau cocok. Kalo kau gak beda wah...hombreng itu mah... idiiih rumpi deh ah..( dengan gaya kebanci waria an).
  • Pacaran itu buat menyatukan perbedaan, kekurangan kau ditutupi oleh kelebihan dia, kelebihan kau nutupin kekurangan nya dia. Na lho kalo datang tiba kau ninggalin ia alasannya ngerasa beda, helloooow...? Udah tau kalo kau beda dari awal, tinggal berkompromi, gitu aja kok susah rek!


Gak cocok?

  • Kamu ngerasa gak cocok sesudah jadian ama dia? Sama sifat sifat jeleknya? Well, supaya admin jelasin ya.. apa kau yakin kalo ia sanggup nerima sifat sifat buruk kamu? Mungkin ia juga gak sanggup dan eneg, tapi alasannya cintanya ke kau bikin ia sanggup bertahan, sanggup setia dan sanggup nerima kau apa adanya.
  • Waktu pdkt kau sanggup perjuangan dan semangat 45 buat dapetin dia, mosok udah cape cape ngejar, eh begitu dapat, dilepasin begitu aja. Harus nya perjuangan kau lanjutin, bukan lagi buat dapetin dia, tapi buat jaga kesepakatan kau buat bikin kekerabatan ini berhasil. Masalah niscaya ada tapi kau kan bukan pohon, ngomong dong, segala sesuatu sanggup dikomunikasikan dan dicariin jalan keluarnya.


Ninggalin ia alasannya problem perbedaan keyakinan?


  • Ini juga problem klasik yang sering dijadiin alasan buat mutusin ato ninggalin pacar. Kalo memang problem keyakinan ialah hal penting bagi kau dan kau udah tahu kalo keyakinan nya beda ama kau dari awal, ya jangan dideketin, jangan pdkt ama dia..!! Karena ujung ujung nya kau toh bakalan say good bye. Ini namanya pdkt yang bertanggung jawab.
  • Intinya pdkt yang bertanggung jawab itu kau tahu niscaya apa yang kau lakukan, kau tahu bahwa kau sanggup bikin kekerabatan mu sukses. Kamu tahu bahwa kau sayang sama dia, kau pengen ia tahu kalo kau sayang. Kamu pengen cintamu berbalas. Dan gak berhenti sampe jadian saja. Justru tanggung jawab mu gres mulai ketika ia nerima kamu, gimana bikin kekerabatan ini berhasil dan memberi manfaat kedua belah pihak. Hubungan ini harus bikin kau berdua lebih baik dari sebelum nya. Tanggung jawab buat saling menjaga perasaan dan sikap. Kalo udah punya pacar jangan kelakuannya kayak mereka yang jomblo, masih suka plarak plirik, tebar pesona kemana mana. Kalo kau setia artinya kau ngehargain ia dan ngehargain dirimu juga. Kalo kau menduakan kau kehilangan kepercayaannya dan kau dituding sebagai insan bejat yang gak berperasaan oleh orang lain.


KESIMPULAN

  • Jadi jangan asal pdkt tanpa prospek. Jangan hanya ngandelin perasaan otak juga kudu dipake. Otak dikasi Tuhan buat digunakan, fungsinya terang banget, buat bantuin mikir, bukan aksesoris kepala. Kalo ada kemungkinan cocok silakan pdkt-nya dilanjutin, kalo kau ngeliat banyak gejala bakal gagal, ibarat beda kepercayaan, beda kebiasaan yang susah disatuin, mending mundur aja deh. Kamu udah prediksi hubunganmu bakal gagal tapi tetap kau lanjutin juga, itu mah bego! Daripada kau lanjutin terus kau tinggalin ia alasannya alasan yang kau sudah tahu semenjak awal, itu mah gak berperasaan!
  • Analoginya, udah cape cape ngorek ngorek dan berjuang buat dapetin dia, begitu dapet eksklusif dibuang,...ye ..dia insan kali bukan upil. Belajarlah jadi perjaka yang bertanggung jawab. Cewek sih gak berharap banyak ama cowok, yang penting tindakan ama kata katanya tuh sama. Karena cewek lebih percaya tindakan perjaka daripada sejuta kata gombal penuh rayuan tanpa makna. Siap pdkt siap bertanggung jawab ya, guys...
Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor