Kapan Jomblo Jadi Pilihan Terbaik?

Jomblo itu menyedihkan?

  • Jomblo itu apa sih? Bagi kau yang belum paham, segarkan dulu ingatan dengan membaca pengertian jomblo dari banyak sekali versi. Kalo sudah paham niscaya kau tau dong, jomblo itu insan yang gak punya pasangan alias single, alias sorangan wae. Banyak orang yang curigaan dan berprasangka kalo menjomblo itu menyedihkan. Pasti ia senewen kalo liat berduaan lewat. Pasti ia yang duluan bersorak begitu ada pasangan yang putus. Apa betul begitu?
  • Kata siapa jomblo itu menyedihkan? Jomblo sama punya pasangan sama-sama bingung kok? Apalagi kalo kau punya rupa yang menawan. Orang niscaya mikir, cantik-cantik kok jomblo? Padahal jomblo itu kan hak asasi, suka-suka orang dong menentukan jadi jomblo. Bahkan jomblo juga sanggup jadi pilihan terakahir.. eh terbaik. Kapan?


Jomblo jadi pilihan terbaik bila...

A BAD RELATIONSHIP WILL MAKE YOU
Hubungan yang jelek membuatmu

FEEL MORE ALONE THAN WHEN YOU WERE SINGLE
merasa lebih kesepian dibanding dikala jomblo


Mengapa harus memaksakan diri punya pasangan?

  • Banyak orang yang memaksakan diri untuk punya pasangan lantaran takut dibilang tak laku. Sehingga apapun dilakukannya untuk mendapat pasangan, meski itu harus mengorbankan harga diri dan dengan pertimbangan apa adanya. Tujuan utamanya yakni mendapat pasangan sesegera mungkin.
  • Pahamilah bahwa tujuan seseorang menikah atau berpasangan yakni untuk bekerjasama sebagai tim untuk mensukseskan hubungan itu sehingga bertahan selamanya. Untuk menyatukan dua orang yang berbeda tidaklah mudah. Oleh alasannya yakni itu diharapkan lem yang akan merekatkan mereka berdua dan membuatnya sanggup saling berkompromi dengan kekurangan pasangannya. Itulah CINTA. Ya.. cintalah yang merekatkan dua orang yang berbeda biar sanggup menyatu.
  • Karena itu harus ada cinta diantara mereka. Cinta itu harus muncul dan tumbuh secara alami dan tak sanggup dipaksakan. Kaprikornus mengapa harus memaksakan diri mempunyai pasangan kalau tak ada cinta di hati? Hanya untuk sanggup merubah status jomblo yang bikin eneg? Akhirnya menjalani hubungan tanpa cinta dan bukan kebahagiaan yang didapat tapi malah penderitaan?

Kapan jomblo jadi pilihan terbaik?

  • Daripada menjalani hubungan yang buruk, lebih baik jomblo. 
  • Kriteria hubungan yang jelek itu yakni :
    • Yang nyakitin hati. Kamu gak pernah merasa senang selama berafiliasi dengannya, hanya penderitaan dan kesakitan yang kau rasakan. Dia gak pernah peduli dan gak pernah merasa kalo kau bab hidupnya. Selingkuh bukan hal penting baginya dan ia bebas melaksanakan apa saja yang disukainya.
    • Yang nyakitin fisik. Kalo ia garang dan bukan hanya menyakiti hatimu tapi juga menyakiti fisik ibarat memukul, mencambuk, menjambak, menendang, apa saja yang pada dasarnya melaksanakan kekerasan pada tubuhmu. 
    • Yang tak pernah memperhitungkanmu. Baginya kau nomor 2 dan tak begitu penting. Kamu tak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan yang melibatkan hubungan kalian. Dia memposisikan diri sebagai tuan dan kau yakni budak.
    • Yang mengekangmu. Kamu tak boleh melaksanakan hal yang kau suka, tak bebas bertemu keluarga ataupun teman-temanmu. Kamu bagaikan burung yang terkurung dalam sangkar. Meskipun sangkarnya terbuat dari emas tetap saja kebebasanmu terpasung.
Jadi jomblo itu sebuah pilihan. Bahkan menjadi pilihan terbaik kalau berurusan dengan orang yang salah, menyayangi orang yang salah atau terjebak dalam hubungan yang salah.

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor