Kenapa Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dianggap Istimewa?

Jatuh cinta pada pandangan pertama, mitos atau fakta?

  • Jatuh cinta pada pandangan pertama bukan sekedar mitos atau karangan atau kebohongan yang dibentuk orang-orang untuk menciptakan cerita cintanya menarik. Karena kenyataannya memang ada orang yang begitu melihat seseorang untuk pertama kalinya hatinya bergetar dan eksklusif punya keinginan untuk memilikinya, padahal ia belum tahu dengan niscaya siapa gerangan orang tersebut, apakah akan cocok dengannya, apalah ia single atau tidak. 
  • Hatinya yang berbicara dan bukan otaknya.
Jatuh cinta pada pandangan pertama bukan sekedar mitos atau karangan atau kebohongan yang  Kenapa Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dianggap Istimewa?

Mengapa istimewa?

(1) Suara hati terdalam.
  • Kamu menyukai seseorang meski gres hanya sekali melihatnya. Itu murni bunyi hatimu yang paling dalam yang mendorongmu untuk melaksanakan sesuatu, ingin tahu lebih banyak tentangnya. 
  • Suara hati yang terdalam kan jarang-jarang menampakkan dirinya. Dia muncul sesekali dikala kau mengalami tragedi yang nantinya akan memilih jalan hidupmu. Banyak orang yang jadinya menemukan jodohnya lewat cinta pada pandangan pertama dan hubungan mereka bertahan hingga final hayat memisahkan.

(2) Sensasinya luar biasa.
  • Jatuh cinta pada pandangan pertama itu sensasinya luar biasa, lantaran perasaan ini tidak selalu kau rasakan. Biasanya kau suka seseorang kalo kau sudah usang bergaul dan berteman dengannya, menemukan sesuatu yang istimewa padanya, mempunyai banyak kesamaan sehingga membuatmu ingin bersamanya. Tapi jatuh cinta pada orang absurd yang namanya pun belum kau tahu, itu tragedi luar biasa, sehingga menjadi istimewa. 
  • Pada dasarnya kita butuh sensasi untuk menciptakan hidup kita tidak monoton dan lebih berwarna. Karena hidup yang monoton itu tidak asik.

(3) Meningkatkan dopamin.
  • Dopamin yaitu homogen zat dalam otak yang menciptakan perasaan kita jadi senang, bahagia, menyerupai yang dialami oleh para pecandu narkoba. Dopamin ini meningkat seiring dengan kegiatan otak dikala kita jatuh cinta. Dan semakin misterius orang itu semakin tinggi konsentrasi dopamin dalam otak kita.
  • Itu sebabnya jatuh cinta pada orang absurd jauh lebih mengasyikkan dan lebih menantang dibanding jatuh cinta pada orang yang sudah kita kenal. Jatuh cinta pada orang yang kita kenal pun meningkatkan konsentrasi dopamin, tapi tidak seintens dikala jatuh cinta pada mereka yang gres pertama kali kita lihat.

(4) Kamu jadi fokus.
  • Kalo sebelumnya kau bisa ngelakuin apa saja tanpa terpengaruh oleh orang lain, dikala jatuh cinta pada pandangan pertama, kondisinya jadi beda. Kamu lebih fokus dan seolah punya tujuan. Fokusmu yaitu pada orang yang membuatmu jatuh cinta dan tujuannya yaitu membuatnya mendapatkan cintamu.
  • Setiap hari kau mikirin dia, dan memikirkan langkah-langkah untuk mendapatkan cintanya. Dan hal itu menyenangkan. Fokus pada suatu hal menciptakan kau jadi bersemangat melaksanakan sesuatu.

(5) Jauh lebih menantang.
  • Kamu niscaya berusaha lebih keras untuk mencari isu tentangnya, berusaha berkenalan dengannya dan berusaha biar ia menyukaimu. Jika dengan orang yang kau kenal, mungkin usahamu tidak terlalu keras dan kau sudah punya isu yang cukup untuk menaklukkannya. Tapi bagi mereka yang tak kau kenal, kau masih mempunyai tanda tanya dan harus menyusun taktik yang baik untuk membuatnya jatuh ke pelukanmu.
  • Kamu jadi lebih tertantang dan bisa menguji kemampuanmu, sejauh mana kau bisa mendapatkan impianmu dan bagaimana proses kau memperolehnya menjadi sangat istimewa.

(6) Karena tak bisa diprediksi
  • Sesuatu yang bisa kau perkirakan dan prediksi menjadi hal yang biasa, lantaran secara sadar kau tahu hasilnya akan demikian. Tapi siapa sangka dikala seseorang memasuki ruangan dan begitu matamu tertuju padanya, kau jadi tahu ia ditakdirkan untukmu. Itu perasaan seketika muncul dan kau tak bisa tebak darimana datangnya dan tak pernah kau prediksikan bakal tragedi sama kamu.
  • Itu yang membuatnya jadi istimewa, jadi spesial, jadi lain dari yang lain.
Itulah 6 keistimewaan cinta pada pandangan pertama yang membuatnya jadi istimewa. Baik perjaka maupun cewek punya potensi yang sama untuk mengalami cinta pada pandangan pertama. Tapi perjaka umumnya jatuh cinta pada tampilan cewek, sementara umumnya cewek jatuh cinta pada apa yang dilakukan cowok, cara ia berbicara, atau kesan pertama yang diberikannya. 

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor