Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?

Apa punya pacar banyak itu membanggakan?

  • Mungkin kau nemu orang menyerupai ini di sekitarmu, ato kau malah naksir seseorang yang populer sering gonta ganti pacar, ato malah kau pelakunya? Banyak komentar dan pendapat apa punya pacar yang seringkali ganti itu membanggakan?

  • Ada yang bilang MEMBANGGAKAN. Sering gonta ganti pacar itu dianggap sebagai prestasi. Bisa menaklukkan hati lawan jenis, kalo putus gak pernah resah sebab secepat kilat sanggup mampu gantinya. Yang sanggup begini niscaya bukan orang biasa. Banyak yang suka menghitung dan menganggap "barisan para mantan" sesuatu yang perlu diperhitungkan dalam perjalanan hidupnya. Sedikit banyaknya "barisan para mantan" mensugesti kehidupannya dikala ini.
  • Ada juga yang menganggap punya pacar yang sering ganti itu BUKAN sesuatu yang perlu DIBANGGAKAN. Itu nunjukin dengan terperinci bahwa beliau gak sanggup berkomitmen dan mempertahankan hubungannya. Baru juga nembak, eh lusa udah putus, trus nyari pengganti lagi, putus lagi, begitu seterusnya. Mereka ini bersama-sama cape', mengembara dari satu orang ke orang lainnya. Mereka ngerasa ada yang salah pada dirinya kok semua orang yang dicintainya gak pernah sanggup bertahan atau sanggup dipertahankannya?
  • Kalo dari kacamata masyarakat sih, selalu menganggap negatif mereka yang doyan gonta ganti pacar ini. Mereka udah punya julukan kalo pemuda yang begini niscaya playboy, Don Juan, Casanova. Sementara kalo beliau cewek niscaya playgirl atau cewek murahan.
  • Tapi ada juga sih yang kagum sama mereka. Dianggap insan menyerupai ini insan luar biasa yang gak pernah susah ngedeketin dan ngedapatin maunya. Tapi apa bersama-sama alasan dibalik kesukaan mereka gonta ganti pacar?


Alasan gonta ganti pacar.


(1) Nyari kesenangan.
  • Banyak orang yang gonta ganti pacar sebab beliau sanggup kesenangan dan hiburan dari situ. Setiap kali punya pacar beliau niscaya punya agenda bejibun yang pada dasarnya sama, menghabiskan waktu bersama pacar. Bagi orang yang sedang dimabuk cinta, ato lagi suka-sukaan sama seseorang menghabiskan waktu bersama sang kekasih ialah dikala yang menyenangkan. 
  • Bagi mereka penggila kesenangan, paling gak sanggup kalo harus sendirian dan gak punya pasangan. Karena itu begitu putus, tak usang berselang beliau segera menggandeng pacar gres lagi. Karena beliau gak sanggup kehilangan rasa yang membuatnya senang.

(2) Gak suka sendiri.
  • Ada tipikal orang yang paling gak sanggup kalo gak ada yang nemenin, artinya kalo sendirian beliau niscaya bete dan bawaannya manyun. Mereka inilah yang nyari pacar biar ada yang sanggup nemenin beliau dan melupakan kesendiriannya.
  • Karenanya begitu putus beliau akan segera nyari gantinya sebab kesendirian itu menyakitkan baginya. 

(3) Nyari yang pas..
  • Ini alasan yang paling klise, mau punya pasangan yang pas, KLIK, cocok. Dan untuk mendapat yang pas harus ada sampel dong. Kalo alhasil jadi banyak itu di luar dugaan. Karena ternyata dari sekian banyak sampel pacar yang beliau punya, belum ada yang terasa pas di hatinya.
  • Dia kudu terus nyari sampe kemudian beliau mentok sama seseorang. Kalo sudah mentok biasanya sih beliau gak nyari lagi dan berusaha mempertahankan hubungan.

(4) Pengen mengenal lawan jenis secara lebih baik.
  • Cowok ama cewek ialah mahluk yang berbeda. Untuk mengerti apa maunya cewek, seorang pemuda biasanya melaksanakan eksperimen dengan gonta ganti pacar. Tujuannya jelas, pengen memahami mahluk Tuhan paling sexy ini.
  • Kalo beliau sanggup memahami cewek secara lebih baik, lebih gampang baginya buat berafiliasi dengan mereka, memahami apa maunya dan itu pengalaman berkhasiat dikala beliau berumah tangga nanti. Dia gak pengen gagal, sebab itu perlu nyari ilmu dengan praktek langsung.

(5) Nyari pengalaman.
  • Berhubungan dengan lawan jenis di masa muda ialah pengalaman yang nyenengin. Banyak orang dengan sengaja gonta ganti pacar tujuannya buat cari pengalaman. Bagaimana bekerjasama dengan pasangan, bagaimana mengatasi duduk perkara bersama, bagaimana membuat sebuah ikatan emosional yang lebih kuat. 
  • Perlu berafiliasi dengan banyak orang, gonta ganti melulu biar pengalaman yang didapatkannya juga banyak. Setiap orang yang dipacarinya punya huruf tertentu yang berbeda dengan pacar sebelumnya. Pengalaman ini akan membuat beliau lebih cukup umur dan lebih matang serta lebih bijak menghadapi hidup.

(6) Punya sasaran dan merasa tertantang.
  • Pernah dengar ada yang macarin seseorang bukan sebab suka tapi sebab taruhan? Mereka ini ialah orang yang punya sasaran dalam melaksanakan sesuatu. Misalnya si A itu bagus tapi susah ditaklukkan. Akhirnya beliau maju dan pertanda kalo gampang saja menaklukkan si A kalo memang ada kemauan. 
  • Mereka punya banyak pacar bukan sebab sengaja, tapi sebab setiap pacarnya mempunyai tantangan sendiri untuk mendapatkannya. Dia menyukainya dan merasa hidupnya lebih berwarna. Hubungan cintanya memang gak ada yang panjang, sebab tujuan beliau ngejar seseorang bukan sebab cinta tapi sebab tertantang ingin menaklukkan dia. Baca artikel ini cewek yang susah dapatnya itu menantang, tapi rasanya hanya sekejap, biar lebih paham.
Itu kira-kira 6 alasan kenapa orang suka gonta ganti pacar? Kamu suka ato gak suka mereka akan tetap ada, itulah kenyataannya yang harus diterima. Kamu tertarik sama orang yang begini? Silakan saja, itu pilihan kamu, tapi ya.. kau harus siap dengan konsekuensinya juga. Jangan berharap terlalu banyak padanya. Ntar kau kecewa. Kalo kebetulan kau pelakunya, ya.. mikir lagi apa tujuanmu ngelakuin hal itu? Sadar gak sih kalo kau bikin kecewa dan nyaitin banyak orang? Sampe kapan kau mau mengembara? Tentuin pilihlah dan jaga kesepakatan itu dengan baik. Memang awalnya gak gampang tapi kalo diniatin apa sih yang gak mungkin?
baca juga : alasan mengapa playboy/playgirl itu insan luar biasa?

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor