Misteri Dibalik Perilaku Cewek, Hal Yang Pemuda Perlu Tau

Cewek itu susah dipahami

  • Mungkin kalian para perjaka udah sering dibentuk pusing dengan ulah cewek kalian yang gak dapat kalian pahami. Moodnya yang selalu berubah, tingkahnya yang kadang lucu, ngegemesin tapi gak jarang nyebelin dan bikin kesel juga. Kalian berusaha memahami tapi kok gak paham-paham ya..? Itu alasannya yaitu kalian berusaha mikir dengan otak. 
Mungkin kalian para perjaka udah sering dibentuk pusing dengan ulah cewek kalian yang gak dapat Misteri Dibalik Sikap Cewek, Hal Yang Cowok Perlu Tau

  • Memahami cewek itu harus dari hati, bukan dari kepala. Kamu mesti pake perasaan menilainya, bukan pake akal. Karena seringkali tingkah para cewek itu gak masuk akal..
  • Cewek akan terus jadi misteri sepanjang kalian para perjaka gak berusaha untuk mencari tau dan memahami kenapa ia bertingkah ibarat itu. Kadang apa yang ia bilang, apa yang tampak, beda dengan apa yang ada di hatinya. Dan hanya perjaka cerdas yang dapat paham hal itu.


Ini ia misteri dibalik perilaku cewek...

(1) Suka mewek alias nangis-nangis gak jelas.
  • Cowok mungkin suka resah kenapa cewek suka nangis-nangis gak jelas, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba tiba dengan linangan air mata. Begitu ditanya katanya gak ada apa-apa, tapi kok malah nangis? Paling kau akan bereaksi seperti ini kalo ngadepin cewekmu yang lagi nangis tanpa alasan jelas. Kenapa sih ia mesti nangis?
  • Cowok perlu tau kenapa cewek suka nangis. Nangis bukan tanda kelemahan, tapi cara cewek ngekspresiin apa yang ada di dalam hatinya. Cewek itu mahluk emosional dan bila ia gak dapat ngungkapin perasaannya lewat kata-kata ia bakalan ngungkapin lewat tangisan.
  • Tangisan yaitu cara cewek berkomunikasi, ngungkapin apa yang ada dalam hatinya yang terlalu berat buat disusun dalm rangkaian kata. Bisa jadi bukan kau yang jadi penyebab tangisannya, tapi gak menutup kemungkinan lewat tangisan ia mencoba mencari kekuatan buat terus cintain kamu, perjaka yang disayanginya.
  • Mencintai seorang perjaka itu berat, ada rasa sayang, cemburu dan rasa takut kehilangan yang bercampur jadi satu.

(2) Cerewetnya ampyun....
  • Kalo perjaka sukanya acak-acakan dan gak teratur, cewek sebaliknya. Cewek mempunyai naluri keibuan buat liat segala sesuatu berjalan sebagaimana mestinya. Cowok itu bagai anak balita yang butuh bimbingan dalam tanda kutip kecerewetannya. Kenapa sih ia mesti cerewet dan cerewet? Cukup deh ibu dan saudara cewekmu yang bikin kau pusing, gak usah ditambah lagi dengan cewekmu.
  • Dia minta kau terus berubah, ia terkesan sok ngatur hidupmu, percaya deh, bukan alasannya yaitu ia gak pengen nerima kau apa adanya tapi ia pengen jadiin kau lebih baik bukan buat diri dan kepentingannya tapi buat masa depanmu.
  • Kamu gak berguru ketika ujian ia cerewetin, kau selalu telat bangun, kau buang puntung rokok sembarangan, kau males mandi, itu buat kepentingan siapa? Buat kau sendiri kan? Makara jangan nuduh cewek cerewet dan bawel, alasannya yaitu kebawelan itu terang alasannya.

(3) Cemburunya akut.
  • Dia suka cemburu, gak dapat liat kau ngobrol bentar sama cewek lain, suka murka kalo kau memuji cewek lain, suka kesal kau tiba-tiba ngalihin pandangan ke cewek ayng duduk di seberang meja kalian. Wah, kau merasa terganggu dengan rasa cemburunya yang akut. Kenapa sih ia mesti cemburu?
  • Kalo ia cemburu bukan alasannya yaitu ia gak percaya sama kamu, tapi ia takut kalo ia terlalu percaya, kau bakal mengkhianati cintanya. Dia tau kau masih mencari cewek terbaik dalam hidupmu dan ia takut kalo ia gak cukup pantas untuk menjadi cewek idaman kamu. 

(4) Ngambeknya sadis..
  • Dia doyan ngambek, sampe kau sendiri dibentuk kesal dengan tingkahnya. Salah sedikit ia bakalan mogok ngomong, mogok kencan dan kau tampak ibarat virus yang harus dibasmi. Dia gak pengen didekati, gak ingin ditelepon, melaksanakan agresi bungkam dan marah-marah melulu. Kenapa sih ia mesti ngambek, padahal kesalahanmu gak besar-besar amat?
  • Dia ngambek bukannya baper dan pengen dibujuk dengan hadiah atau bahan ia hanya pengen diperhatikan, yang membuatnya merasa jadi orang nomor satu di hatimu. Kesibukanmu dengan hobi, dengan teman-teman segeng mungkin bikin ia merasa diabaikan olehmu.

(5) Gak romantis..
  • Kamu udah berkali-kali bilang I Love You bertubi-tubi padanya, tapi gak sedikitpun ia ngebales dengan I Love You Too. Ah ia gak romantis banget, padahal kan katanya cewek suka hal-hal yang romantis...
  • Guys...kalo ia gak pernah ngomong I love You bukan alasannya yaitu ia gak cinta. Dia hanya gak pengen lebay dan dikatain gombal, ia pengen kau ngerasain sendiri cintanya lewat perilaku dan perbuatan, bukan sekedar kata-kata gak bermakna.

(6) Dia ngebandingin kamu.
  • Kamu murka dan murka besar alasannya yaitu ia suka ngebanding-bandingin kau dengan perjaka lain. Kamu udah berulangkali ngasi tau ia bahkan kasi peringatan segala, kalo kau gak suka dibandingin sama siapapun. Eh, ia gak kapok ya..! Kenapa sih kau suka dibandingin sama perjaka lain?
  • Kalo ia ngebandingin kau dengan perjaka lain dan bilang kalo mereka lebih baik dari kamu, jangan panas dulu, ia bergotong-royong lagi menguji kamu. Dia pengen meliat sejauhmana usahamu buat jadi perjaka terbaik baginya, walaupun memang bergotong-royong kamulah yang terbaik untuknya. Meski cewek bilang kekagumannya pada perjaka lain tapi percaya deh kamulah yang terbaik di matanya. 
  • Dia tahu kok kalo kau gak bahagia dibandingin, tapi ia pengen menarik hati kau dan pengen kau memujanya.

(7) Doyan merajuk.
  • Merajuk yaitu masakan harian cewek, apalagi kalo berurusan dengan perjaka tersayangnya. Adalah sifat cewek yang suka bermanja-manja. Merajuk yaitu caranya bermanja padamu.
  • Bukan cewek namanya kalo gak doyan merajuk. Percaya deh ia gak pengen bikin kau kesal, ia hanya pengen tau sejauhmana kau dapat sabar ngadepin tingkahnya yang nyebelin itu dan tetap mencintainya, ibarat halnya ayahnya yang tetap menyayangi gadis kecilnya ibarat apapun dia.

(8) Minta ditinggalin sendiri.
  • Pernah gak kalian bertengkar dan ia minta kau pergi ninggalin ia sendiri? Sebenarnya ia gak kepengen kau pergi, ia pengen di dekap dan pengen diberitahu bahwa kau gak akan pernah ninggalin dia, terutama ketika ia lagi murung ibarat itu. Dia pengen dengar kata maafmu, meski kau gak ngerasa salah. Tapi kau malah membisu terpaku dan parahnya kau benar-benar pergi ninggalin ia dengan kekesalan dan kesedihannya.
  • Cewek minta ditinggalin untuk memancing reaksimu mendekatinya. Tapi jarang perjaka yang dapat memahami ini. Dia bener-bener ninggalin ceweknya alasannya yaitu ia ngerasa itu yang diinginkannya, padahal ia pengen sebaliknya. Kenapa ia gak ngomong, peluk saya dan jangan tinggalin saya saja sih? Karena cewek terlalu gengsi buat minta itu. Dia pengen kau paham...

(9) Gak ngebales telepon dan sms mu.
  • Sehabis berantem jangan pribadi ngarepin ia balas telepon dan sms mu segera, alasannya yaitu ia masih murka dan butuh buat nenangin diri. Dia sangat sayang kau dan ia gak pengen berhadapan dengan kau ketika marah. Dia perlu mikirin banyak hal dan menganalisa kenapa kalian berantem. Percaya deh ia juga murung berantem dengan kamu. Dia hanya butuh waktu buat nyari solusi dan bicarain segalanya dengan kamu. Yang sabar ya..? Kasi kesempatan ia merenung dan nikmatin kesendiriannya. Kalo udah reda, ia niscaya nyariin kamu, percaya deh !

(10) Kalo ia bilang kangen itu bener.
  • Meski ia jarang ngomong cinta dan sayang ke kamu, ketika ia ngomong itu tandanya ia memang ngerasain. Dia tiba-tiba bilang kangen kau ketika kau gak ada di dekatnya, percaya deh ketika itu ia memang kangen.
  • Gak usah merasa ia gombal dan lagi ada maunya. Berprasangka baik sekali-kali, kenapa sih?

(11) Suka panikan dan uring-uringan.
  • Dia suka ngeliat segala sesuatu secara lebay dan bertingkah berlebihan. Bukan alasannya yaitu ada yang salah di otaknya, tapi alasannya yaitu ia selalu ingin tampil sempurna, terutama di hadapanmu. Dia panik kalo ia gak tampil cantik, ia selalu ngerasa ada yang kurang dari dirinya yang bikin ia uring-uringan.
  • Jangan lupa guys, cewek kalo lagi kedatangan "tamu bulanan" memang suka uring-uringan, itu imbas alami yang terjadi dalam tubuhnya. Kalian gak akan pernah dapat memahami alasannya yaitu kalian gak pernah ngerasain yang namanya menstruasi, gak perlu tau gimana sakitnya kalo lagi kram perut, gak dapat paham gimana rempongnya membersihkan pembalut wanita. Santai aja guys, kalo cewekmu lagi uring-uringan..
Tau gak guys... kalo cewek udah cinta sama kamu, kau gak mesti punya segalanya, tapi kau yaitu segalanya di hati cewekmu. Kalian diciptain Tuhan untuk jadi berbeda, tapi kalo kalian saling memahami maka kalian akan saling melengkapi dan menyempurnakan. Makara pahamilah dan hargai cewek yang dihadirkan Tuhan untuk mengisi hatimu. Karena kehadirannya bukan tanpa alasan tapi untuk melengkapi dan menyempurnakan hidupmu.

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor