Sopir Versi Ftv Dan Versi Nyata.

Bukannya blog ini ihwal cinta?

  • Kok ngomongin sopir sih? Ya iyyalah... sopir kan juga insan dan gak sedikit kisah percintaan yang melibatkan sopir di dalamnya.


Sopir Versi FTV.

  • Kalo lihat dongeng FTV yang sering kita tongkrongin sore sore kan ada tuh cewek anak orang kaya yang dimanjain kemudahan sama ortunya sampe disediain sopir eksklusif segala. Bukannya si cewek manja ini gak dapat nyetir tapi alasannya yaitu ortunya pengen beliau terjaga Dari lingkungan yang gak level dengannya, biar beliau gak bebas ketemu perjaka begajulan yang kere. Ya.. begitulah dongeng sinetron yang digemari di Indonesia. Kalo cewek kaya pacaran sama perjaka kaya sih gak ada yang perlu jadi cerita. Tapi kalo cewek kaya pacaran sama perjaka miskin.. nah itu gres banyak cerita.
  • Kembali ke soal cewek kaya yang disediain sopir eksklusif sama bokapnya. Singkat dongeng sopirnya kebetulan masih muda, polos, jujur dan mukanya gak jelek..hehehe.. Lama kelamaan risikonya si cewek jatuh cinta sama sopirnya. Pertanyaannya why..? Apa menariknya si sopir sampe bikin si cewek jatuh hati? Kalo duduk perkara tampang sih.. kupikir si cewek gak kekurangan stock perjaka kece di sekitarnya. Kok harus sopir ini sih?
  • Kok kayaknya gak penting banget ngebahas dongeng sinetron hehehe. Tapi alasannya yaitu sering banget liat dongeng kayak gitu jadi kepo. Seberapa menariknya sih si sopir sampe si cewek berani nurunin  standarnya?  


Fakta sopir pribadi

  • Coba perhatiin fakta fakta sopir eksklusif berikut ini.

1. Siaga.
  • Masih ingat iklan TV suami siaga...? Siaga itu Siap Antar jaGa. Namanya juga sopir niscaya kerjaannya nganterin tuannya kan? Kalo cewek sampe dicariin sopir eksklusif mungkin alasannya yaitu punya banyak kegiatan di luar rumah. Akhirnya beliau menghabiskan waktu lebih banyak dengan sopirnya dibanding orang lain. Bukankah benih cinta dapat tumbuh kalo sering bersama? Apalagi kalo tampangnya yummy diliat, wuih makin betah deh!

2. Interaksi.
  • Karena beliau sopir pribadinya niscaya interaksi dengannya lebih sering. Kalo beliau kesal dengan bokapnya niscaya beliau ngomelnya di luar rumah, alasannya yaitu kalo depan bokap alamat celaka...bisa berakibat pemotongan uang jajan. Setidaknya kalo beliau ngomelnya di mobil, si sopirlah yang denger. Kalo beliau bahagia yang paling tahu dapat jadi si sopir. Keseringan interaksi dengan orang yang sama dalam waktu usang dapat bikin cinta berani.

3. Percaya.
  • Si sopirlah yang paling tau kemana tuannya seharian, apa yang dilakukannya dan sama siapa. Dia jadi tau belakang layar tuannya. Kadang si cewek harus meyakinkan si sopir semoga gak ngomong sama siapa siapa, terutama sama bokap. Kepercayaan bakal tumbuh dengan sendirinya. Cinta dapat tumbuh dengan adanya kepercayaan.

4. Perbedaan.
  • Sopir dan majikan yaitu status yang berbeda. Si cewek sudah biasa berurusan dengan Cowok kaya yang menjengkelkan plus brengsek. Kelakuan para perjaka kaya yang memperlakukan cewek menyerupai barang mainan bikin beliau kesal. Sementara si sopir jauh lebih dapat menghargainya. Perbedaan status sosial memberi jarak diantara keduanya, yang justru memperlihatkan pengalaman gres bagi si cewek. Kehidupan yang sederhana, kerja keras dan rendah hati yaitu sisi lain Dari kepribadian si sopir yang gak beliau temukan diantara sahabat sahabat kayanya.

5. Mandiri.
  • Sisi lain kepribadian si sopir yang menarik hatinya yaitu mandiri. Sejak muda sudah harus bekerja keras buat membiayai hidupnya, mungkin mensupport keluarganya juga membiayai sekolahnya. Kemiskinan tak menghentikan langkahnya untuk sukses. Sesuatu yang gak beliau temukan pada perjaka kaya di sekitarnya.


Supir Versi Nyata.

  • Nah itu alasannya kenapa cewek FTV jatuh cinta sama sopirnya. Itu versi FTV. Kalo versi kenyataannya gimana?
  • Emang FTV gak mewakili dunia nyata? Gak dong! Kalo yang di TV kan ada adonan imajinasi dan kreativitas seni, biar yummy ditonton. Buktinya kau betah betahnya duduk depan TV nonton ceritanya sampe kelar.

Versi FTV = sopir jadi pacar
Versi nyata= pacar jadi sopir.

  • Betul gak sih..? Ayo kau sekalian, yang cewek kini waktunya bikin pengukuhan dosa. Kamu memperlakukan pacarmu sebagai sopir kan? Yang Siap Antar jaGa dimanapun dan kemanapun kau inginin. Kalo pacarmu lupa jemput ato gak dapat nganterin alasan sibuk, dijamin kau bakal manyun seharian. Memang sih kalo udah jadi pacar perjaka harus bertanggung jawab sama pacarnya. Termasuk dalam urusan antar jemput, memastikan pacarnya selamat dan datang di tujuan gak kurang satu apapun, itu ciri Cowok yang bertanggung jawab.
  • Jangan jangan kau nyari pacar yang ada mobilnya biar dapat dimanfaatin sebagai sopir. Ini gak bener deh. Kalo kau memang bener sayang dan cinta sama dia, perlakukan beliau selayaknya. Jangan mentang mentang beliau bermobil kau mau aja sama dia. Itu alasannya udah salah. Gimana kalo beliau nrimo cinta sama kamu? Kamu jadi nyakitin hatinya begitu beliau tahu kau suka ama mobilnya bukan ama dia.
  • Kalo kau cinta beneran, kebetulan aja beliau bermobil, bersyukur dan berterima kasihlah padanya. Dia udah ngeluangin waktunya buat nganterin kamu, temenin kamu, jemput kau sempurna waktu meski jauhnya puluhan kilometer, ngeluarin duit bensin pula biar kendaraan beroda empat jalannya lancar, gak pake mogok dan kau harus bantuin dorong.
  • Karena kalo kau gak berkelakuan baik dan memperlakukan beliau dengan baik juga, kau bakal kehilangan pacar sekaligus sopir. Makara dikala bersamamu perlakukan pacarmu sebagai mana mestinya dan bukan sebagai sopir yang kebetulan cinta sama kau dan seenaknya kau manfaatin. Karena kita gres menyadari indahnya mempunyai dikala telah kehilangannya. Kalo kau memang butuh sopir mending bayar aja sopir beneran, itu jauh lebih elegan ketimbang mainin hati cowok.

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor