Apa Dapat Tetap Temenan Sama Orang Yang Kita Taksir?

Ditolak itu menyakitkan !

  • Lo naksir cewek dan sehabis mengumpulkan sejuta keberanian, berangkatlah lo ke rumahnya dengan niat nembak dia. Apapun reaksinya lo bakal terima dengan lapang dada. Eh begitu beliau bilang "kita temenan aja!" tetep aja sakitnya tuh di sini. Lalu gimana sikapmu kalo ditolak menyerupai ini? Silakan baca di sini.
  • Penolakan memang nyakitin.. Penolakan seolah mempertegas bahwa lo gak pantas buat jadi pendampingnya, itu sudah kartu mati. Masalahnya bukan di beliau tapi di elo. Dia cewek yang hampir tepat di mata lo dan  dia berhak dong nyari pendamping yang tepat dan orangnya bukan lo. Paling perasaan itu yang lo rasain.
  • Meskipun lo udah memantapkan hati buat menghargai keputusannya tapi sakit ya..tetap sakit. Trus permintaan beliau tuk berteman, haruskah ditolak?
  • Pertanyaannya ...

Bisakah tetap temenan sama orang yang lo taksir

  • Sekali naksir biasanya akan berlaku selamanya. Tiap liat beliau lo niscaya eksklusif deg-degan alasannya ialah meskipun ditolak perasaan lo padanya tetap gak berubah. Na..kalo beliau minta temenan apa mungkin lo sanggup ngerubah perasaan naksir lo jadi gak naksir lagi? Dari naksir berubah jadi teman, mungkinkah???
  • Jawabannya mungkin lah..perasaan itu kan bolak balik dan yang nentuin lo sendiri. Semisal beliau minta temenan ya..karena lo orang baik, lo penuhin deh kemauannya. Lo jadi temennya dan jadilah temen yang baik bukan temen yang modus alias punya niat terselubung, bukan temen yang kepo alias selalu pengen tau di jalan ama siapa dan lagi bikin apa, bukan temen yang nikam di belakang, nusuk-nusuk semoga beliau cepet putus kalo lagi punya cowok. Biar beliau liat kalo kualitas lo sebagai sahabat gak diragukan lagi.
  • Susahnya di mana coba? Dia pengen dan butuh lo sebagai sahabat dan bukan sebagai pacar, apa salahnya menuhin kebutuhan itu. Kalo ternyata hasilnya beliau butuh lebih dari sekedar teman, ya lo kasi lagi.. Dia hanya nganggap lo sebagai temannya, terima itu dengan lapang dada. Daripada lo dianggap musuhnya? Pilih mana?
  • Mungkin Tuhan udah ngatur lo lebih pantas buat jadi temennya ketimbang jadi pacarnya. Tuhan udah punya rencana bahwa beliau akan pilihin kekasih yang lebih baik dari lo dan lo akan dipertemukan sama cewek yang merupakan pasangan terbaik lo. Kaprikornus lo mesti liat sisi positif sebuah penolakan. Orang yang lo taksir bahagia dan lo juga senang.
  • Kembali lagi ke artikel bisakah perjaka dan cewek berteman? Semua berasal dari kontrol diri lo. Kalo beliau nganggap lo sebagai sahabat maka lo mesti memposisikan diri lo sebagai temannya, bukan sahabat tapi mesra. Jangan memposisikan diri sebagai orang yang punya rasa cinta, alasannya ialah kalo lo masih ngotot pengen memilikinya maka perilaku lo niscaya akan keliatan, niscaya gak tulus, niscaya posesif!
  • Begitu juga kalo lo belum sempat ngungkapin perasaan sama beliau dan hanya nyimpan rasa naksir itu dalam hati, cuma tiap liat beliau gugup melulu, liat beliau jalan ama perjaka lain, eksklusif marah dan baper. Lo boleh tetap nyimpan perasaan itu dan jadi abuh atau coba nembak dan siap mendapatkan resikonya.. 


KESIMPULAN

  • Berteman dengan orang yang lo taksir itu sangat mungkin. Intinya pada MENEMPATKAN DIRI LO DALAM POSISI YANG BENAR. Lo ialah temannya, bersikaplah layaknya teman, dukunglah beliau menyerupai seorang teman, temani beliau dan jalani hari-hari sebagaimana seorang sahabat yang baik.
  • Simpan rasa itu sebagai sesuatu yang indah, jangan dipaksain. Kalo berbalas itu karunia, kalo cuma bertepuk sebelah tangan itu kenyataan, hargai keputusannya dan terima dengan lapang dada. Kalo beliau hanya pengen temenan, artinya beliau gak pantas sanggup rasa cinta dan perhatian lo. Simpan rasa itu, suatu ketika lo bakalan dipertemukan dengan seseorang yang menghargai rasa itu dan mendapatkan lo dengan sepenuh hatinya.
  • Kalo dalam perjalanan pertemenan dengan taksiranmu itu ternyata beliau berubah dan jadi naksir elo..ceritanya beda lagi.
Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor