Apa Salahnya Kalo Putus Trus Mantan Jadian Sama Yang Lain?

Putus belum usang tapi mantan udah punya gandengan baru.

  • Putus itu kata paling dibenci dalam kekerabatan percintaan, apalagi kalo kau jadi objek penderita, yaitu pihak yang diputusin niscaya gak lezat banget. Eh belum usang berselang, mantan mu udah jalan lagi sama cewek lain.
  • Hatimu niscaya geram bukan main, putus nya belum usang eh ia sudah menggandeng cewek lain. Kamu aja belum dapat move on, masih suka terbayang bayang dia, masih nangis kalo liat fotonya, masih nyimpan semua pemberiannya dan yang paling parah berharap ia bakal kembali, minta maaf atas kekhilafannya mutusin kau dan kalian kembali jadi couple
  • Saat ia lewat depanmu sambil menggandeng seorang cewek manis, tersenyum penuh percaya diri..OMG sakitnya tuh di sini. Andai membunuh itu gak dipenjara, kau mungkin udah nyari pisau ato pentungan buat ngasi ia pelajaran.


Girl relax...


  • Kenapa mesti murka sih? Dia bukan siapa siapa mu lagi dan ia berhak dong ngelanjutin hidupnya ibarat kau juga yang harus ngelanjutin hidup. Yang bikin kau sakit ialah kau terlalu fokus mikirin ia yang sayang nya gak mikirin kamu. Yang goblok siapa coba?
  • Terus kalo kau marah, ia berhenti pacaran sama cewek itu? Gak kan..?? Yee...mikir dong! Kamu dapat kena darah tinggi ato stroke sama problem yang bukan urusanmu lagi.


Girl santai.


  • Gak usah mencoba meyakinkan hatimu bahwa ia masih cinta sama kamu. Kamu mikir ia niscaya gak serius sama cewek itu, buktinya pdkt nya cuma bentar, sementara waktu sama kau kan ia harus berjuang keras buat dapetin cintamu. Gak ada jaminan kalo pdkt usang artinya lebih serius dibanding pdkt yang cuma sebentar. Gimana kau mengukur keseriusan lewat pdkt? Pdkt sendiri udah menunjukin kalo ia serius kok.
  • Lalu apa urusanmu kalo ia gak serius sama cewek itu? Kamu hanya menghibur diri sendiri? Buat apa? Mending meresahkan masa depanmu, kalo kau gak move on dan gak dapat berbuat sesuatu mulai sekarang, masa depanmu dapat jadi taruhannya.


Girl tahan..


  • Gak usah nyebar gosip gak bener kalo ceweknya yang kini itu cewek murahan, buktinya gres pdkt dikit udah mau aja. Murahan ato gak, ditentukan oleh sikap dan perilaku, bukan dari lamanya ia dikejar. Kalo ia ngerasa cocok dengan mantanmu kenapa harus mengulur waktu untuk menerimanya?
  • Nuduh ceweknya cewek murahan gak bikin kau jadi cewek yang lebih baik. Justru orang akan mencibir dan ngeliat kau dengan pandangan kasian..


Girl tunggu...


  • Gak usah sibuk berkoar kalo ceweknya yang kini hanya pelampiasan. Memang banyak orang yang mikir kalo gres habis putus trus udah pacaran lagi, biasa nya sih cewek itu jadi pelampiasan rasa sakit hatinya. Pada hal belum tentu juga. Siapa tahu ia sudah melupakan sakit hatinya dan justru nemuin apa yang dicarinya dari seorang cewek, sama ceweknya yang sekarang.
  • Kalo pun cewek itu pelampiasannya, apa kaitannya sama kamu? Mau jadi jagoan buat ngingetin dia? Itu ikut campur urusan orang. Mending menjauh deh dan gak usah sok sibuk ngurusin orang, urus aja urusanmu yang bakal besar lengan berkuasa sama hidupmu selanjutnya. 


Girl Sadar..


  • Kamu terlalu fokus pada rasa kehilanganmu. Terimalah kenyataan bahwa kau diputusin dan ia tetapkan buat ninggalin kamu. Itu sesuatu yang masuk akal dalam sebuah hubungan. Yang nikah aja dapat pisah kok, apalagi sekedar pacaran? Siap pacaran artinya harus siap putus. Siap dengan kemungkinan terbaik juga mesti siap dengan kemungkinan terburuk.
  • Kamu dan mantan sudah sama sama single lagi. Kalo ia udah punya pacar lagi kemudian kenapa? Sebelum jadian sama ia kan kau juga jomblo, kalo kini kau jomblo lagi kesulitannya di mana?


Girl bangun..


  • Gak usah mimpiin ia terus. Gak ada yang salah kalo putus trus mantan pacaran lagi. Yang salah ialah kalo kau masih trus berharap ia bakalan kembali, berharap ia gak melupakan kamu, berharap ia gak akan secepat itu punya pacar baru. Apa hakmu buat ngelarang melaksanakan apa yang disukainya? Mending kau menyibukkan diri dengan urusanmu sendiri.
  • Lakukan hal-hal yang kau suka, banyak-banyakin bergaul dulu. Jangan ikutan latah nyari pacar gres hanya alasannya mantanmu udah punya gandengan baru. Yang nyari pelampiasan tuh kamu, bukan dia.
  • Lakukan hal-hal yang sebelumnya kau ingin lakukan tapi gak pernah punya waktu, ibarat hobimu misalnya. Perluaslah pergaulan sama siapa saja, tujuannya bukan buat nyari pacar gres tapi buat menikmati hidup bersama teman-teman yang peduli sama kamu. Kalo ada yang nantinya suka dan cucok sama kamu, itu soal nanti.
  • Hidupmu ialah milikmu, fokuslah pada hal-hal yang menciptakan hidupmu berarti. Gak usah mikirin dan pusingin orang lain. Mereka juga punya urusan masing-masing yang harus diurusi. So.. gak ada salahnya putus terus mantan jadian sama yang lain kan..? Karena kau udah usang move on dan fokus menata hidupmu.

Girl bangkit...

  • Tunjukin ke mantan dan ke semua orang bahwa putus bukan berarti kiamat. Putus hanyalah satu episode hidupmu dengan seseorang yang telah berakhir. Tunjukin kalo kau tetap dapat sukses, dapat berpestasi, dapat lebih baik. Buat dirimu bangga. Gak ada yang lebih mencintai kau selain dirimu sendiri.
  • Daripada ngegosipin mantan dan gandengan barunya, mending ngikhlasin dia, mungkin ia udah ketemu orang yang cocok dan dapetin apa yang ia cari yang gak ada sama kamu. Berbesar hatilah dan tanggalkan rasa cemburu dan sakit hatimu. Karena itu gak ada keuntungannya dan gak akan bikin mantan kembali kepadamu. 
  • Tunjukin bahwa kau ngehargain ia dan ngehargain keputusannya. Bukannya kau buruk dan gak pantas dijadiin pacar, hanya saja ia gak menemukan yang dicarinya ke kamu. Masih banyak perjaka di luar sana yang nyari cewek ibarat kamu, girl.. don't be sad!
  • Doain biar kekerabatan mantanmu lebih baik dan lebih sukses dibanding dikala bersamamu. Harapkan yang terbaik untuknya, ibarat halnya kau ingin ia melaksanakan hal yang sama, berharap yang terbaik untukmu.
Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor