Bagaimana Sikapmu Ketika Nembak Cewek, dia Bilang Kita Temenan Aja?

"Kita temenan aja !"

  • Ada anekdot yang bilang kalo Jomblo itu banyak temannya, setiap kali nembak niscaya dijawab, "kita temenan aja." :). Bagi lo yang sangat familiar dengan kalimat ini niscaya udah kebal..nembak cewek tapi selalu dijawab begitu. Mungkin lo jadi galau apa salah dan dosamu, sehingga cewek-cewek yang lo taksir pada kompak ngasi tanggapan yang sama? Apa tampang lo emang cocok buat jadi temen semua cewek ketimbang pacar? 
  • Kalo lo penasaran, lo ambil cermin deh, lo tatap bayangan yang terpantul di situ, anggap diri lo cewek dan tanyain diri lo secara jujur, apa lo pengen nerima ia jadi pacar? Kalo lo sendiri ngejawab "gak" gimana dengan cewek beneran di luar sana?
  • Artinya ada yang perlu lo benahin.. Gak perlu bongkar celengan buat operasi plastik semoga ganteng kayak Lee Min Ho, tapi lo beresin deh perilaku dan kepribadian lo. Tau gak cewek kalo liat cowok..tampang tuh urusan ke sekian.. Mo tau tampilan pemuda yang bikin cewek kesemsem..baca deh di sini.


Gimana menyikapi penolakan..

  • Di artikel sebelumnya admin udah ngupas tuntas gimana sikapmu kalo ada yang nolak elo hanya karena lo jelek? Kali ini kita bakal ngebahas gimana nyikapin cewek yang nolak lo dengan kalimat, "kita temenan aja."
  • Jadi kita udah setuju kalo kalimat itu pada dasarnya LO DITOLAK! Kenapa sih cewek gak ngomong langsung, "Gue gak suka sama lo, gak level, gak sudi, ogah, mendingan jomblo daripada jadi pacar kamu?" Mengapa mesti ngomong kata-kata puitis yang melenakan, " gue mo fokus belajar, gue gak boleh pacaran ama ortu, lo terlalu baik buat gue", ato yang paling sakti, "kita temenan aja ya?" Ini semua jurus yang dipake cewek buat nolak pemuda (baik-baik) yang gak pantas jadi cowoknya dalam hal ini elo? Kesan baik hanya ada di ceweknya sebab udah nolak lo dengan halus disertai kalimat penuh pengharapan..Tapi di sisi lo..SAKITNYA TUH DI SINI..!!
  • Oke lanjut..Lo ditolak, itulah kenyataan..Gimana nyikapin hal ini?

(1) Move on.
  • Ditolak memang menyedihkan, tapi murung gak boleh lama-lama, guys! Move on lah, lo bakal nemuin cewek yang mau mendapatkan lo apa adanya, yang gak perlu diyakinin buat bersama lo. Baca ini buat bantu kamu, " 5 cara move on tanpa perlu jadi absurd karenanya."
  • Hormati keputusannya buat nolak elo. Sama dengan hak lo menentukan ia jadi pacar ialah pilihannya juga buat nolak lo sebab belum sreg. Percaya deh, kalo tuh cewek berubah pikiran ia niscaya nyariin elo.

(2) Tetap gaul.
  • Ditolak bukan berarti lo gak pantas buat jadi pacar siapapun, lo belum ketemu yang pas aja.. Lo harus tetap gaul dengan siapa aja, perluas temenmu, jangan hanya yang itu-itu aja. Mana tau di luar sana ada cewek idaman yang juga suka padamu?
  • Buat diri lo avalaible alias tersedia dan disukai oleh banyak orang. Cewek bakalan jatuh cinta sama pemuda yang simpel disukai ketimbang pemuda yang manyun melulu sebab baper..

(3) Makara temen.
  • Dia kan minta lo jadi temennya, ya..lo jadi temen yang baik, bantuin dia, selalu ada buat dia, bikin ia nyaman. Pokoknya kalo ia udah liat lo sungguh-sungguh jadi temen yang baik, udah banyak berkorban buat dia, risikonya pelan-pelan hatinya bakalan mencair dan mulai ada "rasa" buat lo.
  • Emang sih butuh waktu, tapi kalo lo betul-betul sayang, lo mesti perjuangin cinta lo.

(4) Perbaiki diri.
  • Kalo udah keseringan ditolak ama cewek, lo mesti introspeksi diri. Mungkin saja masalahnya bukan di para cewek itu yang gak sanggup ngeliat lo sebagai pendamping yang layak dan potensil, tapi mungkin masalahnya di elo. Coba deh periksa diri lo baik-baik. Kalo lo ngerasa penampilanmu udah oke, cara lo ngedekatin cewek juga gak masalah, mungkin ada sisi lain dari personalitimu yang "gak biasa" dan bikin cewek menjauh.
  • Tanya ama temen deketmu ato keluargamu, lo itu orangnya menyerupai apa sih? Mungkin aja lo orang too pushy (alias suka maksa), besar kepala (sombong tapi lo gak ngerasa/gak nyadar), suka telat, sering boong, gak seriusan. Apa aja perilaku negatif yang diliat orang lain tapi gak terdeteksi oleh lo, itu masukan buat memperbaiki diri. 
  • Kalo udah tau, perbaiki dan jadilah pribadi yang lebih baik. Kalo yakin, lo udah berbenah lo sanggup mulai nembak cewek lagi.

(5) Jadilah pilihan.
  • Kalo selama ini lo yang milih dan ngejar-ngejar cewek, coba deh kini lo lupain dulu acara kejar-kejaran itu. Bahkan Tom and Jerry juga punya waktu rehat, gak kejar-kejaran mulu. Lo perhatiin diri lo, coba lakuin sesuatu yang lo senengin, serius di disitu dan cobalah berkompetisi. Misalnya lo suka basket dan jadi anggota tim basket di sekolah/kampus. Coba deh lo perbaiki teknik bermainmu sampe instruktur milih lo buat ikut pertandingan. Kalo tim mu menang dan lo sanggup menonjol dengan jadi top scorer itu poin plus buat lo.
  • Bikin diri lo jadi pilihan, artinya buat lo dilirik cewek-cewek dengan prestasi yang lo punya. Cewek suka deket ama pemuda yang sukses, guys. Makara jangan malas, keluar dan buat prestasi.. 
Salam...!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor