Cara Terbaik Untuk Dapetin Perhatian Seseorang

Lelah ngasi perhatian?

  • Udah sekian usang kau ngasi perhatian sama dia. Kamu ngerasa sudah ngirim sinyal yang jelas, kalo kau suka sama dia, tapi beliau gak kunjung merasa dan gak kunjung nembak kamu. Padahal kau sih yakin kalo beliau juga suka kamu.
  • Bagi kau yang udah jadian, kau selalu ngasi perhatian sama beliau sebagai bukti rasa sayangmu padanya, tapi beliau gak ngelakuin hal yang sama. Dia sibuk dengan dirinya sendiri dan gak memperlihatkan perhatian yang kau harapkan.
  • Sampai alhasil kau berada di titik lelah, capek memperlihatkan perhatian tanpa tanggapan yang kau harapkan. Terus apa yang harus kau lakukan, berhenti mencari perhatiannya dan segera berlalu atau mutusin dia? Apa ada cara yang paling efektif buat menarik perhatiannya?



SOMETIMES THE BEST WAY 
Kadang cara terbaik

TO GET SOMEONE'S ATTENTION IS
buat dapetin perhatiannya

TO STOP GIVING THEM YOURS
adalah berhenti memperlihatkan perhatian untuknya.


Ternyata...

  • Cara terbaik untuk mendapat perhatian seseorang yakni berhenti memperlihatkan perhatian padanya. Nha lho..??
  • Mengapa dapat begitu? 

(1) Buat Menguji.
  • Apa bener kalo beliau juga suka? Apa bener kalo beliau suka diperhatiin sama kamu? Kalo beliau suka beliau bakalan ngerasa lain dikala gak dapetin perhatianmu. Kalo beliau suka diperhatiin beliau niscaya nyari kau dikala kau gak muncul dan berhenti ngasi beliau perhatian. 
  • Ngapain juga kau fokus ngasi perhatian ke orang yang gak suka kau dan gak suka diperhatiin sama kamu. Mungkin selama ini kau aja yang gak peka kalo beliau justru eneg sama kau dan perhatianmu yang melimpah itu.

(2) Shock Teraphy.
  • Biasanya kau selalu melimpahinya dengan perhatian, sehingga perhatianmu menjadi hal yang biasa baginya. Dia gak ngerasa Istimewa dengan perhatian yang terlalu diobral dan terlalu sering diberi.
  • Coba deh hentikan ngasi beliau perhatian, supaya beliau ngerasa ada yang lain, ada yang berbeda dari perilaku kau terhadapnya. Kalo beliau suka sama kamu, beliau bakalan nanya, kenapa kau berubah, kenapa kau berhenti ngasi perhatian ke dia, apa salahnya, dan bla bla bla lainnya. Itu shock terapny, supaya beliau kaget dengan perubahanmu padanya (itu juga kalo beliau nyadar hehehe..).

(3) Buat mikir.
  • Yang mikir kau ya.. bukan orang yang kau kasi perhatian. Apa sudah betul langkahmu ngasi beliau perhatian selama ini? Apa yang kau harapkan dari ngasi beliau waktu dan perhatian? Pengen beliau merhatiin kau juga kan?
  • Kalo beliau gak ngasi perhatian sebagaimana harapanmu, apakah kau gak akan menyerah, akan lanjut ngasi perhatian sampe tujuanmu tercapai? Apa seni administrasi cara memberi perhatiannya perlu dirubah, perlu ditingkatkan atau perlu diperbaharui? 
  • Atau kau nyerah, nyadar kalo selama ini usahamu ngasi beliau perhatian itu sia-sia belaka? Dengan berhenti ngasi beliau perhatian, kau dapat mikir apa yang harus kau lakukan selanjutnya. Kalo beliau merasa kehilangan dengan perhatianmu, apa kau akan ngasi beliau kesempatan? Atau malah melupakannya? Trus kalo beliau tetap gak ngasi perhatian.. itu tandanya kau harus betul-betul BERHENTI ngasi beliau perhatian selamanya. Ngapain sibuk merhatiin orang yang gak butuh perhatian kita? Masih banyak kok insan lain di luar sana yang cukup pantas untuk kau perhatikan dan gak akan menyia-nyiakan perhatian besarmu dengan membiarkanmu menunggu.
Itulah tips gimana dapat dapetin perhatian seseorang, bukan dengan menghujaninya sejuta perhatian, justru malah berhenti memperhatikannya. Buat kau yang lapar perhatian orang lain, jangan pribadi nyari perhatian dengan cara yang eneh-aneh. Tapi kasi dulu beliau perhatian, trus ngilang deh..!! Kalo beliau nyariin kau itu tandanya beliau perhatian dan suka sama kau juga. Kalo beliau gak nyadar dan gak peduli kalo kau ngilang.. mending bobo aja dan mimpi indah..!!

Salam..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor