Haruskah Percaya Kalo Laki-Laki Beristri Bilang Cinta Sama Kamu?

Jatuh cinta pada laki-laki beristri.

  • Ini yaitu duduk masalah klasik yang banyak melanda cewek-cewek, baik yang masih belia maupun yang masuk kategori perempuan dewasa. Kamu ketemu ia dan dikala itu juga jantung kau berdetak kencang. Dia menatapmu dan kau tau kalo tatapan itu tatapan penuh arti. Kamu salah tingkah dan terus mikirin dia. Tiap hari kau terima teleponnya, balas sms-nya, pergi makan dan jalan bareng. Ya.. kau jatuh cinta sama dia. 
  • Sebenarnya gak ada yang salah sih, sampe kau tau kalo ia sudah beristri. Berita itu kolam petir di  siang bolong, kau kecewa banget tapi ia bilang kalo itu gak menghipnotis rasa cintanya sama kamu. Haruskah kau percaya kata-katanya?
  • Teman bahkan keluargamu udah nyaranin kau bukan tinggalin dia. Gak ada gunanya mempertahankan kekerabatan kalo kenyataan mengatakan ia gak sepenuhnya dapat jadi milikmu. Dia milik isteri dan anak-anaknya. Di satu sisi kau masih logis mikir kalo kekerabatan ini harus berakhir tapi di sisi hatimu yang satunya lagi kau gak dapat kehilangan ia sebab kau udah kadung cinta mati. 
  • Dia pun gak pernah berubah sikap, selau bilang sayang, selalu ngasi perhatian dan selalu dapat nyenengin hati kamu. Apa bener ia cinta juga sama kamu? Apa boleh mempercayai kata-katanya? Apakah ada masa depan dalam hubunganmu dengannya? Yuk cari tau, girls..


Tips mengelola perasaan sama laki-laki beristri.

(1) SELINGKUH ITU SALAH.
  • Perkawinan yaitu komitmen dua orang buat saling menyayangi selamanya sampe selesai hidup memisahkan. Kalo perjaka itu jatuh cinta sama kau sementara ia punya isteri artinya ia udah menduakan dan kau bukan pacar tapi teman selingkuhannya. Dia sudah menyalahi sumpah perkawinan yang diucapkannya bukan hanya di depan isterinya tapi juga di hadapan Tuhan. Sama Tuhan aja ia berani, gimana kau dapat ngandelin perjaka kaya' begini?
  • Apapun alasannya menduakan itu SALAH! Kalo ia bener-bener sayang sama kau ia gak akan jadiin kau teman selingkuhannya. Dia akan memperlakukan kau sebagai perempuan yang pantas dihormati. Lepasin dulu isterinya, gres ia boleh ngedeketin kamu.
  • Sekali menduakan besar kemungkinan ia bakal mengulanginya kembali. Girls, mikir dong. Dengan mudahnya ia menduakan dari isterinya, ia terikat perkawinan tapi tetap jalan dan katanya sayang sama kamu. Kalo kali ini ia dapat menduakan sama kamu, apa sesudah kalian bersama ia gak akan mengulangi perbuatannya? Kok admin gak yakin ya...!!
  • Apa kau mau diselingkuhin juga???

(2) DIA GAK RESPEK SAMA CEWEK.
  • Buktinya ia gak respek sama isterinya. Dia menikahinya, berjanji untuk sehidup semati dengannya, meraih masa depan bersamanya, tapi ia malah jalan sama kamu, memperhatikan kamu, menyenangkan hatimu dan bikin kau merasa Istimewa di hatinya.
  • Dia juga gak respek sama kamu. Buktinya ia jadiin kau sebagai selingkuhannya dan bukan perempuan terhormat yang pantas mendapat cintanya secara baik-baik. Kalo kau suruh menentukan kau atau isterinya ia niscaya gak dapat milih kan? Karena ia memang gak pengen ngelepasin dua-duanya. Dia mengejar kesenangan dan ia dapetin itu dari kamu. Dia butuh status dan ketenangan dan ia dapetin itu dari isterinya.
  • Apa mau hidupmu tergantung sama perjaka yang gak respek sama kamu? Kamu dianggapnya gak lebih menyerupai mainan yang bikin hatinya senang?

(3) PERCAYA SIKAPNYA, BUKAN KATA-KATANYA.
  • Dia memang laki-laki bermulut manis, dan ia udah berulang kali bilang cinta, bilang sayang, bilang gak dapat hidup tanpa kamu. Kalo perlu ia bakal berlinang air mata atau berlutut penuh harap, begitu kau bilang akan mengakhiri kekerabatan ini. Biasanya sih kau luluh dan kembali ke pelukannya, wong kau memang masih cinta.
  • Tapi hingga kapan? Apa kau yakin ia benar-benar cinta kamu? Mungkin kau bilang kalo ucapan cinta itu paling sering keluar dari bibirnya. Tapi apakah sikapnya mengatakan rasa cinta itu? Kamu mungkin bilang ia perhatian, ia selalu dapat memahami kamu, ngedengerin kamu, menyenangkan hati kamu, tapi apakah DIA MAU MELEPAS ISTERINYA DEMI KAMU? Kalo tidak, itu sudah cukup bukti bahwa ia gak serius ngejadiin kau satu-satunya di hatinya.
  • Percaya sikapnya, jangan kata-katanya. Laki-laki yang berkomitmen akan sama antara ucapan dan tindakannya. Kalo ia bilang akan melepaskan isterinya, masih dalam proses tapi semua itu gak keliatan hasilnya, yakin dan percaya kalo itu hanya kebohongan semata. 

(4) BERCERAI ITU BUKAN HAL YANG MUDAH.
  • Mungkin saja memang ia suka atau cinta sama kamu. Pertanyaannya yaitu apakah kau dapat meyakinkan ia untuk mengakhiri perkawinannya dan memulai hidup gres denganmu? Jawabannya yaitu TIDAK. Buktinya ia masih tetap bersama isterinya, sebab bercerai itu bukan hal yang mudah. Dia menduakan dari isterinya sebab ada sebagian kecil hal yang bikin ia gak senang dalam perkawinannya. Kalo perkawinannya tragedi dan gak senang keseluruhannya niscaya ia udah pisah kan?
  • Kenyataannya ia masih mempertahankan isterinya sebab perasaannya kepadanya masih campur baur. Belum lagi kalau ada anak dari perkawinan tersebut menciptakan pilihan cerai semakin rumit. 

KESIMPULAN :

  • Sekarang kau yang harus memegang kendali dalam kekerabatan ini. Kamu udah tahu kalo menduakan itu salah, ia gak respek sama kau dan isterinya, sikapnya beda jauh dengan kata-katanya dan gak ada gejala ia akan menceraikan isterinya. Lalu apa yang kau harapin dari dia. Masih banyak perjaka di luar sana yang masih lajang dan mungkin saja cocok sama kamu?
  • Masa depanmu ada di tanganmu bukan di tangan orang lain. Jangan biarin ia menahanmu untuk terus menemaninya sementara gak ada masa depan di sana. Ini saatnya pisah dan melepasnya. 
  • Memang sih berat buat ngelepasin dia. Tapi semua akan berlalu dan jadi kenangan saja. Jadilah cewek arif yang bertindak menurut nalar bukan berdasar perasaan saja. Kamu berhak untuk senang dan isterinya pun berhak mendapat suaminya seutuhnya. Bayangkan kalau kau di posisi isterinya. Mudah-mudahan kata pisah dapat mengembalikan kekerabatan perkawinan mereka lebih baik. Jangan jadi penghalang kebahagiaan orang lain. Dan jangan memenjarakan kebahagiaanmu hanya pada satu orang yang gak menginginkan kebahagiaan bersamamu.
  • Haruskah percaya kalo laki-laki beristeri bilang cinta sama kamu? TIDAK...sebelum ia ngelepasin isterinya dan kembali padamu sebagai laki-laki lajang.
Good luck girls...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor