9 Tanda Awal Pasanganmu Selingkuh

Selingkuh itu mudah..

  • Saking mudahnya maka pelakunya kini makin banyak. Pasti bukan gosip gres lagi kalo lo dengar kabar si A berselingkuh dengan si B. Yang penting si A mau dan si B juga mau, ada kesempatan, maka terjadilah perselingkuhan. Masyarakat juga udah gak peduli dan nganggap menduakan yaitu urusan masing-masing dan gak perlu dicampuri. Ini menciptakan pelaku menduakan semakin merajalela, alasannya kontrol diri dan kontrol masyarakat yang mulai kurang. 
  • Biasanya pelaku menduakan didominasi laki-laki (baca : kenapa laki-laki doyan selingkuh?) tapi kini jumlah perempuan yang menduakan juga makin meningkat. Makara kalo anda punya pasangan harus paham gejala mereka menduakan atau tidak. Berikut ini gejala yang sangat terang dan tak diragukan lagi kalau pasangan anda selingkuh.


Tanda-tanda pasangan menduakan :

(1) Sayang tapi tak lagi jatuh cinta.
  • Anda dapat melihat kalau ia tetap pulang ke rumah, tetap menjalankan kewajibannya sebagai isteri atau suami tapi sudah gak ada lagi letupan-letupan cinta, kejutan-kejutan kecil dan ciuman mesra di pagai hari. Semua udah berjalan sebagai sesuatu yang rutin.
  • Dan celakanya ia ngomong eksklusif kalau ia masih sayang tapi sudah tak dapat jatuh cinta lagi pada anda. Karena ada orang lain yang membuatnya jatuh cinta di luar sana.

(2) Punya acara baru.
  • Jika sebelumnya pasangan anda yaitu orang yang bahagia berada di rumah kemudian kini lebih banyak menghabiskan waktu di luar dengan mitra barunya. Bisa saja salah satu diantara kawannya itu ada yang membuatnya tertarik dan menentukan lebih banyak bersama ia daripada dengan anda.

(3) Tiba-tiba butuh privacy.
  • Selama ini kalian tidak mempunyai diam-diam kemudian tiba-tiba saja pasangan menyembunyikan ponselnya seolah-olah ada yang disembunyikannya. Tiba-tiba saja ia menjaga jarak dari anda, ia butuh privacy lebih, seolah anda orang lain baginya.

(4) Butuh ruang buat penilaian diri.
  • Sebelumnya hubungan kalian baik-baik saja. Tiba-tiba ia merasa ada yang salah dalam hubungan ini dan ia butuh mengevaluasi kembali hubungan itu. Bisa saja alasannya ia mempunyai pembanding hubungan lain selain dengan anda.

(5) Jam kerja berubah.
  • Biasanya ia selalu pulang kerja sempurna waktu, masih dapat menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama anda. Tapi kemudian ia jadi sering pulang telat, banyak kerja lembur, banyak meeting dan waktu yang dihabiskan bersama anda pun kian berkurang. Bisa jadi waktunya kini lebih banyak dihabiskan dengan yang lain.

(6) Waktunya habis di depan komputer/gadget.
  • Jika sebelumnya ia menanggalkan pekerjaan, menyimpan komputer dan gadgetnya ketika berada di rumah. Tapi tiba-tiba ia sibuk dengan aktivitasnya di depan komputer atau bermain dengan gadgetnya, dapat jadi ia punya kekasih yang berafiliasi secara online.

(7) Banyak menelpon.
  • Setiap ketika ia selalu meminta izin untuk menelepon sambil menjauh dari anda, seolah tak ingin pembicaraannya diketahui. Frekuensinya menelepon seseorang jadi lebih sering, bahkan lebih sering dibanding ia menelepon anda.

(8) Salah tingkah.
  • Jika sudah berafiliasi dalam waktu yang cukup lama, anda niscaya sudah saling mengenal satu sama lain, sehingga jikalau ada sikapnya yang janggal, absurd dan tidak biasanya, anda niscaya tahu. Sehingga ketika menawarkan perilaku absurd di depan anda, ia jadi salah tingkah seolah tertangkap tangan berbuat sesuatu yang tidak benar.

(9) Nalurimu berkata ia selingkuh.
  • Naluri atau kata hati tak dapat dibohongi. Jika semua kecacatan dan perilaku yang tak biasa dari no 1 hingga no 8, anda kumpulkan, anda dapat menarik kesimpulan kalau ia mempunyai kekasih yang lain. Percaya pada apa yang anda rasakan, tapi jangan mengkonfrontirnya dengan tuduhan. Bicarakan baik-baik dan selesaikan secara dewasa.
Itulah 9 tanda awal jikalau pasangan anda selingkuh. Selingkuh bukan berarti ia tak sayang lagi, hanya ada kebutuhannya yang tak dapat anda penuhi, cobalah cari tahu dan berikan hal itu. Benahi problem tersebut secepatnya, jikalau tak ingin bertambah jelek yang berakibat perpisahan..

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor