Kemampuan Yang Harus Dimiliki Pemuda Untuk Menciptakan Cewek Terkesima

Membuat cewek terkesima itu mudah.

  • Cewek ialah mahluk yang mengandalkan emosi dan perasaan, sehingga menciptakan mereka terkesima itu sangat mudah. Cukup sentuh perasaannya dan biarkan beliau meluapkan emosinya. Kegembiraan yang meluap-luap, kebahagiaan yang meluber dan wajah yang tak bisa berhenti tersenyum ialah luapan emosi yang dinanti seorang cewek.
  • Sebagai pemuda yang ingin menciptakan cewek terkesan, harus berusaha untuk memberi kesan yang berbeda, yang menyentuh hingga ke dasar hatinya dan membuatnya ingin terus berada di dekatmu. Untuk itu kau perlu kemampuan khusus untuk mengesankannya. Apa saja itu, yuk disimak..


Kemampuan pemuda yang bikin cewek terkesima.

(1) Kemampuan memperlihatkan sisi jenakanya.
  • Cowok yang punya rasa humor, bisa melemparkan guyonan dan bikin cewek tertawa terbaha-bahak itu luar biasa. Mereka yang punya kemampuan ini dijamin bakal bikin cewek mendekat dan terkesima.
  • Cewek suka pemuda yang bisa melucu tapi tak terkesan konyol. Karena berada di dekatnya niscaya menyenangkan. Kalo kau pengen cewek mengingatmu dan tak segan untuk bertemu lagi, keluarkan sisi jenakamu, hapal beberapa kisah lucu dan pelajari cara melontarkan guyonan. Percaya guys.. kemampuan ini bisa dipelajari, syaratnya hanya jadi diri sendiri, alasannya ialah setiap orang punya sisi yang lucu. Tapi tak semua orang bisa menampilkannya dengan baik.

(2) Kemampuan memulai pembicaraan yang bermutu.
  • Cewek suka sama pemuda pintar, berwawasan luas dan bisa diajak diskusi perihal apa aja (baca : cowok cakep vs pemuda pintar). Cewek gak terlalu suka sama pemuda penggosip, suka membicarakan orang lain serta doyan melontarkan kritikan.
  • Gak mesti harus punya IQ tinggi dan kemampuan akademis yang mumpuni untuk menghasilkan pembicaraan yang bermutu. Cukup banyak baca, banyak jalan, banyak tanya dan banyak latihan bercakap. (baca : bagaimana bisa bersosialisasi bila tak berani ngomong?).

(3) Kemampuan berdandan yang pantas.
  • Wajahmu mungkin biasa aja, tapi kau bisa memadu padankan pakaian, kau ngerti warna dan kau berdandan yang pantas, diubahsuaikan dengan program dan tempatnya, bisa jadi poin plus buatmu. Kamu bisa tampil menyerupai layaknya yang kau ingin tampilkan, gak hiperbola tapi tetap berkelas.
  • Tak perlu jadi maniak fashion atau beli barang-barang mahal untuk mengesankan cewek. Minimal kau tahu mengikuti keadaan dengan kesan yang ingin kau bangun. Berdandan hiperbola bisa disalahartikan sebagai gay, tapi berdandan yang salah bisa bikin kau dicap norak atau gelandangan. 
  • Pelajari bagaimana berdandan yang pantas untuk cowok, tak hiperbola tapi tetap menarik hati. 

(4) Kemampuan mempertahankan kebersihan.
  • Meski wajah kau gagah, menarik dan punya senyum menawan tapi kukumu kotor, celana jeansmu udah seminggu gak dicuci, kulitmu kusam, gigi yang kuning gak terawat dan yang paling parah kau mengeluarkan aroma tubuh yang menyengat....yang bisa bikin cewek-cewek pingsan.
  • Kebersihan ialah faktor penting yang dinilai cewek pada seorang cowok. Mereka lebih senang deket-deket pemuda tampang biasa tapi amis dan bersih, daripada deketan dengan pemuda tampang kolam model tapi kucel kayak kurang terurus. (baca : 10 tampilan pemuda yang gak disukai cewek).
  • Jadi pemuda gak berarti gak boleh bersih, mandi yang bener, minimal 2 kali sehari, gigi digosok, kuku dipotong dan rambut dicukur rapi, kalo kau suka gonrong, biarkan rambutmu tersisir dan terikat.

(5) Kemampuan konek dengan cewek.
  • Kamu boleh gagah, pintar, punya tampilan menarik dan higienis tapi kau gak pernah bisa konek dengan cewek, sehingga kekerabatan selalu mental dan tak berlanjut. Kamu mesti berguru gimana cara memperlakukan cewek dengan benar. Kalo kau tahu cara memperlakukan cewek maka kau akan selalu konek dengannya.
  • Kamu mesti memakai inderamu dengan baik. Gunakan matamu untuk melaksanakan kontak mata (tanpa mesti melotot dan menciptakan cewek-cewek lari dengan tatapanmu - takut terhipnotis). Gunakan telingamu untuk mendengarkan celotehan dan curhatannya. Gunakan mulutmu untuk mengomentari dan memberi pujian, bukan kritikan dan kata kasar.
(6) Kemampuan memperlihatkan hobi.
  • Cewek suka terkesan sama pemuda yang mempunyai kelebihan. Makara kalau kau  punya kemampuan, jangan ragu-ragu menunjukkannya alasannya ialah itu bisa jadi poin plus buatmu. Kamu bisa main alat musik entah itu gitar, piano, biola, tunjukkan. Kamu piawai berdansa, bisa menyanyi, bisa memberi hiburan yang segar. Atau kau bisa berprestasi di bidang yang kau geluti, jadi atlit ataupun seniman yang mumpuni.
  • Jangan menganggap enteng hobi. Kembangkan kemampuanmu dan buat dirimu berprestasi. Prestasi memperlihatkan kalau kau seorang pemenang dan cewek sangat terkesan dengan hal itu.

Itulah 6 kemampuan yang harus pemuda miliki untuk menciptakan cewek terkesima, memperlihatkan kesan yang baik padanya sehingga beliau tak segan-segan untuk bertemu lagi denganmu. (baca juga : cowok begini nih yang bikin cewek tertarik seketika).

Good luck, guys !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor