Kenapa Cewek Terus Sms Meski Bilang Gak Mau Sama Lo?

Lo ditolak tapi ia terus sms-in lo.

  • Lo suka sama cewek, ia begitu kinclong, tepat dan mempesona. Lo ngumpulin keberanian buat nembak dia, dan menyerupai yang sebelumnya ia nolak dan bilang, "kita temenan aja." Nasib lo kali' jadi pemuda yang selalu ditolak.. 
  • Mengapa ia nolak lo, alasannya ialah lo gak sesuai seleranya. Lo belum nyampe ke level yang didambakannya untuk jadi kekasih, level lo hanya nyampe di level temen. Kasarnya sih lo gak level.
  • Lo sih udah nerima nasib lo sebagai laki-laki yang gak diinginkannya, tapi yang jadi pikiran kok ia terus sms lo, nanyain kabar, nanyain macem-macem. Ya.. lo suka sih ia sms, tapi sikapnya bikin lo bingung. Kalo ia suka juga kok lo ditolak? Kalo ia gak suka kok terus kontak-kontakan lewat sms? Cewek memang suka bikin bingung.


Kenapa ia terus sms padahal ia udah nolak lo?

  • Apa ia nyesel udah nolak lo? Apa ia nyadar kalo keputusannya nolak lo itu salah? Apa lo mesti nembak ia lagi? Kesempatan kedua mungkin masih terbuka, kan masih boleh ngarep toh?.
  • Nyante, Bro.. goresan pena ini mungkin dapat bikin lo sedikit tercerahkan. Admin memang bukan cowok, tapi admin 100 % cewek dan paham psikologis kaum cewek. 
  • Kenapa ia sms-in lo padahal ia gak mau jadi pacarmu?
    • Karena ia tau ia dapat sms-in lo kapan saja ia mau. Meski gak mau jadi pacarmu, asik juga kali' ya..tetap mempertahankan para pengagum di luar sana (lo salah satunya). Cara mempertahankannya yang paling praktis sih jangan putus kontak, biar lo terus merhatiin dan fokus ke dia. Dia dapat sms-in lo kapan saja ia mau, siapa yang mo ngelarang?
    • Karena lo ngebiarin dia. Lo seneng kalo di sms-in dia, cewek tepat idaman lo. Meski lo ditolak, lo tetep seneng ia tetap kontak dan gak musuhin lo. Lo ngebiarin ia ngelakuin apa yang ia suka termasuk sms, telepon, bbm, wa, chatting denganmu. Lo gak pernah protes dan gak pernah ngelarang dia. Hatimu sudah kadung senang dan berbunga-bunga ia sempet-sempetin sms lo. Padahal dapat saja ia lagi bosen dan nyari cara ngindarin kebosenan...ya dengan sms lo.., pengagum beratnya.
    • Karena lo selalu bales. Lo senang banget di sms-in dia. Apapun yang lo kerjain niscaya pribadi terhenti supaya dapat fokus pada deringan hape lo. Meski gak jadi pacar ya..jadi temen ngobrol kan asik tuh, apalagi sama gebetan. Padahal mungkin ia lagi resah mo ngapain? Main game bosen, twit di sosial media bosen, ya.. daripada mati alasannya ialah bosen, mending sms-in lo. Sms yang selalu dibales, gak pernah dianggurin dari seorang pengagum setia itu nyenengin. Lo bikin ia ngerasa penting dan itu bikin ia semangat.
    • Karena lo pemuda baik. Lo gak berani nolak apa yang ia mau, lo selalu ngeladenin curhatannya, lo selalu mengutamakan ia dalam hidup lo, lo gak pernah berhenti ngedukung dia, bahkan ketika ia punya gacoan baru, lo tetep aja ngasi perhatian meski hati lo sakit berdarah-darah... Kebaikan lo dimanfaatin sama ni cewek. Cewek seneng kalo panen perhatian dan bajir pujian. Lo pikir kenapa mereka mesti dandan usang dan ngabisin duit buat ke salon? Demi perhatian dan kebanggaan dari lawan jenis, man..!!


Masalahnya bukan di ia tapi di elo, Man !!

  • Lo gak berani tegas! Dia udah nolak lo tapi lo tetep biarin ia ngelakuin sesuka hatinya, lo biarin ia PHP-in lo..!!
  • Kenapa lo gak berani ngomong gini, "Kenapa sih lo terus sms-in gue, padahal lo gak mau?" Kita boleh temenan tapi gue juga punya hidup yang mesti gue jalanin yang gak termasuk elo di situ!" Kedengaran bergairah dan nyakitin? Pilih mana, lo tegas dengan batas hubungan lo dengannya ato lo rela di PHP-in, dijadiin bemper dan dimanfaatin ketika ia lagi bosen? 
  • Kalo lo memang pengen temenan, perlakukan ia sebagai temen. Buat batasan dengannya, apalagi kalo lo belom dapat ngilangin rasa lo padanya. Jangan bales setiap sms-nya seketika, biarin ia nunggu, biarin ia tau kalo lo punya kehidupan lain yang mesti lo benahin.
  • Guys... wake up, lo lagi ngimpi merajut impian dengannya. Kenyataannya ia gak suka sama lo (buktinya lo ditolak). Kalo ia suka ia bakalan nerima lo dan jadiin lo pendamping setianya, bukan sekedar ban serep kalo ia lagi kalut. Dia naksir sama orang lain, curhat sama lo, minta tips segala macam, dan bodohnya lo ngeladenin meski sakitnya tuh di sini...
  • Stop this bullshit! Omong kosong ini mesti dihentikan. Batasi sms-an dengannya. Deketin cewek lain yang lebih ngehargain lo dan yang paling penting mau sama lo, gak sekedar PHP dan jadikan lo orang kedua.
Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor