Kenapa Pemuda Akal-Akalan Jaim Sama Cewek Yang Disukainya?

Cowok pun jaim.

  • Bukan cuma cewek aja yang suka jaim, pemuda pun juga sama. Kalo kau cewek dan yakin 200 % kalo seorang pemuda naksir kamu, tapi sikapnya asing dikala kau berada di dekatnya. Dia akal-akalan acuh, gak merhatiin, seperti kau gak ada di dekatnya. Kamu tau kalo ia suka, alasannya ialah kau sering nangkap ia merhatiin kau dari jauh. Kamu ngerasa kalo ia punya perhatian khusus padamu. Dia belum nembak sih, tapi kau sangat yakin kalo ia ada rasa.
  • Kamu seneng juga sih sama dia. Dan sebagai cewek, gak ada yang dapat kau lakukan selain menunggu. Tapi yang bikin kau sebel, alasannya ialah ia gak pernah menyapamu, malah akal-akalan jaim dikala kau ada di dekatnya. Jaimnya bikin kau putus asa dan makin sebel. Kenapa sih ia suka akal-akalan acuh, akal-akalan gak nyadar kalo kau menanti pernyataan hatinya? Haruskah sebagai cewek kau nembak duluan?


Kenapa ia mesti akal-akalan jaim sih?

Kadang-kadang memang pemuda mengabaikan alias nyuekin alias jaim sama cewek yang ditaksirnya. Alasannya dapat saja satu diantara ini :

(1) Rendah diri.
  • Si pemuda tau kalo cewek yang ditaksirnya itu idola yang banyak orang menginginkannya. Dia juga tau kalo saingannya banyak dan punya banyak kelebihan dibanding dirinya. Lebih ganteng, lebih kaya, lebih berprestasi, lebih baik dibanding dirinya. Dia udah tau kok kalo cewek yang ditaksirnya gak mungkin milih dia, alasannya ialah ia hanya setitik bubuk di padang pasir, yang gak punya kelebihan untuk diperhatikan.
  • Lebih baik si cewek gak tau kalo ia naksir...(lewat jaim)

(2) Nyari perhatian.
  • Orang yang jaim niscaya lebih menarik perhatian dibanding mereka yang pecicilan dan murahan. Orang yang hemat ngomong, yang gak banyak cincong, kalem dan gak suka cari perhatian, sebagian cewek menyukainya alasannya ialah dianggap misterius. (baca : kenapa pemuda kalem digilai cewek). Cowok begini tau kalo ia dapat menarik perhatian cewek justru dengan gak terang-terangan nyari perhatian itu. Jaim ialah perilaku yang ditunjukkan pemuda semoga diperhatiin cewek.
  • Kalo kek masalah di atas, pemuda itu suka kau tapi ngerasa rendah diri dan gak pantas buatmu, ia bakalan jaim buat menarik perhatianmu. Kalo pemuda yang lain suka sama kau niscaya terang-terangan nunjukin minatnya. Nganterin kau pulang, temenin kau belanja, ngasi kau kado pas ultah, bahkan nembak kau dengan gagah berani. Yang ngerasa rendah diri gak berlaku begitu. Dia jaim supaya kau ngerasa ia itu beda, suka tapi gak pecicilan, yang alhasil bikin kau ingin tau dan merhatiin ia kan?

(3) Gak dapat ngebaca sinyal.
  • Jangan salah girls, gak semua pemuda dapat ngebaca sinyal cinta yang dikirimin cewek padanya. Ada juga yang salah membaca sinyal. Kita kirim sinyal cinta ia terimanya sebagai sinyal benci, sebel, murka dan gak suka. Kalo kasusnya kek di atas, ia jaim buat nyari perhatian kau dan kau jadi sebel padanya, alasannya ialah ia gak kunjung nembak. Yang kau kirimin ialah sinyal sebel (senang betul) tapi yang ia terima ialah sebel (senewen betul). Dia tau kalo kau sebel tanpa tau alasannya. Dia ngira kau sebel alasannya ialah kau gak suka padanya, alhasil ia menentukan jaim dan pelan-pelan menjauh.

(4) Gak dapat terima kenyataan.
  • Dia rendah diri dan nganggap kau gak pantas untuknya, tapi perasaan gak dapat menipu. Dia suka sama kau tapi yang ditunjukkannya ialah ia gak peduli sama kamu. Karena ia gak berani nerima kenyataan ditolak sama kamu. Dia suka dan pengen diterima, tapi hati kecilnya merasa bahwa ia bakalan  ditolak. Agar gak terlalu sakit, salah satu cara pelampiasannya ialah akal-akalan dingin dan gak peduli sama kamu.

(5) Gak pengen ngerusak pertemanan.
  • Kalo selama ini kalian berteman dan udah berada di arena "friend zone" sementara ia punya perasaan lebih dari sekedar sahabat ke kamu, ia tahu betul kalo perasaannya itu dapat ngebahayain hubungan pertemanan kalian. Dia seneng deket-deket kamu, tapi perasaannya bakal bikin ia salah tingkah dikala bersamamu. Dia gak pengen kau tau perasaannya alasannya ialah gak siap nerima konsekuensinya, ditolak dan kau mutusin hubungan pertemanan dengannya. 
  • Jaim, dingin dan gak pedulian ialah caranya menutupi perasaan salah tingkahnya padamu.

(6) Dia pemalu.
  • Ada pemuda yang pemalu dan gak suka grasa grusu, emang ia tipenya begitu. Bukan dengan bunga, coklat, puisi dan romantisme yang dilakukannya, tapi jaim ialah caranya menyatakan perasaan. Dia menghormati kau cewek yang ditaksirnya. Dia gak pengen kau merasa gak nyaman dengan kehadirannya. Dia pengen ngeliat kamu, tanpa bikin kau takut. Dia pengen kau nyaman. Dia butuh waktu buat ngumpulin keberanian berada di dekatmu tanpa salah tingkah dan tanpa merasa malu.

(7) Dia pengen tau sikapmu padanya.
  • Semua pemuda gak suka ditolak, tapi ada yang betul-betul gak suka ditolak sama cewek. Kalo ia nembak harus diterima. Makanya sebelum nembak ia melaksanakan penelitian apa betul cewek yang ditaksirnya juga suka padanya. Dia gak pribadi nembak kamu, tapi akal-akalan dingin dikala kau berada di sekitarnya. Padahal bekerjsama ekor matanya merhatiin reaksi kamu. Dia bakal tau kalo kau juga suka sama dia, alasannya ialah mata dan sikapmu gak dapat berbohong.
  • Begitu ia yakin kalo kau juga suka sama dia, tunggu aja deh, gak usang ia niscaya nembak kamu.

(8) Dia akal-akalan cool.
  • Dia tahu kalo cewek suka sama pemuda yang misterius. Dan ia akal-akalan tampil menyerupai itu demi menarik perhatian kamu. Dia gak pengen tampil murahan dan grasa grusu, pengen pencitraan dulu. 
  • Cowok kek gini suka mengubah strateginya, tergantung cewek yang ditaksirnya..
So.. tinggal kau yang nyari tahu.. alasan ia jaim..

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor