Pantas Gak Sih Cewek Nembak Duluan?

Dia gak kunjung nembak kamu.

  • Buat cewek di luar sana niscaya pernah mengalami persoalan ini. Dia suka sama perjaka dan perjaka itu tampaknya juga suka sama dia. Cewek ngerasa kalo perjaka itulah yang paling pas untuknya. Dia sesuai kriterianya dan selalu menggembirakan dikala berada di dekatnya. Yang paling penting ialah ia masih jomblo dan tersedia untuk mendapat cintanya.
  • Tapi masalahnya, ia gak kunjung nembak kamu, cewek yang begitu besar mendambakan cintanya. Kamu udah ngasi sinyal-sinyal cinta, menyerupai traffic light udah dari dulu lampu ijo kau berikan tapi ia gak kunjung bergeming. Apa yang harus kau lakukan, nungguin ia nembak kamu, tapi kapan? Atau malah nembak duluan ???


Pantas gak sih cewek nembak duluan?

  • Ukuran kepantasan dan kepatutan berbeda bagi setiap orang. Tapi ada yang namanya norma kesopanan dan kepatutan yang berlaku umum dan orang udah maklum semuanya. Seperti berjalan di daerah umum sambil telanjang itu gak patut, gak sopan dan sanggup dicap gila. Mencuri barang milik orang lain itu gak boleh, kriminal dan sanggup masuk bui.
  • Kalo sekedar menyatakan cinta sama orang yang disuka apa itu gak pantas? Bukankah menunggu itu gak enak. Sesuatu yang gak niscaya juga bikin penasaran. Kira-kira kenapa Tuhan ngasi otak ke cewek bukan hanya ke perjaka saja? Biar ceweknya sanggup mikir... Masa' suka sama orang mesti nunggu ia nembak dulu sambil ketar ketir? Ya..kalo ia nembak, kalo kagak? 
  • Hal yang umum dianut oleh masyarakat kita ialah perjaka yang harus aktif, perjaka yang harus nembak duluan, perjaka yang mesti ngejar cewek dan bukan sebaliknya. Tapi kalo cowoknya adem ayem, pasif dan nyantai.. mana tahan..!!! Kalo cowoknya gak peka, gak merasa ada cewek bagus yang menantinya buat katakan cinta? 
  • Kalo berbicara pantas, siapapun yang memperjuangkan kata hati dan perasaannya, pengen jujur dan pengen tahu apakah ada kemungkinan baginya untuk bersama dengan seseorang saya kira PANTAS saja. Gak melihat gender di sini. Cewek berhak dan sanggup mempertanyakan sesuatu perihal perasaannya. Kaprikornus gak ada yang salah kalo ia menyatakan cinta duluan. Cewek mirip ini udah siap dengan resikonya. Kalopun ditolak setidaknya ia udah tau gimana perasaan perjaka itu padanya. Dia sanggup mampu pelajaran berharga dan pengalaman dari situ. Selalu ada nilai positif di situ.
  • Lebih baik ditolak daripada menyesal gak pernah menyatakan perasaan. Menyembunyikan perasaan cinta itu menyesakkan. Cinta itu perasaan yang gak sanggup dirasakan sendiri, cinta itu perasaan yang harus dirasakan berdua. Itu sebabnya cinta harus berbalas..kalo gak berbalas sakitnya tuh..di sini.
  • Cowok pun mesti menghargai cewek yang nembak dia, lantaran udah punya perasaan cinta padanya dan udah mengumpulkan keberanian buat nembak dia. Perasaan itu gak sanggup dipaksa, gak sanggup dibohongin. Sebagai bukti kalo perjaka ngehargain cewek yang nembak dia, katakan dengan jujur perasaan kalian. Kalo kau punya rasa yang sama, yok berhubungan menjalin kekerabatan biar sanggup memberi manfaat satu sama lain. Kalo gak suka, ngomong terus terang ke ceweknya, jangan sekali-kali ngasi impian palsu, dengan alasan takut menyakiti. Tau gak guys..cewek yang berani nembak perjaka duluan udah siap dengan resiko ditolak. Dia gak akan aib mengakui kalo ditolak itu nyakitin..tapi itu gak akan berlangsung usang kok. Yang penting ia udah ngungkapin perasaannya dan udah tau gimana perasaan perjaka padanya. Kejelasan itu melegakan.. apapun hasilnya.


KESIMPULAN

  • Buat cewek yang punya rasa tapi gak kunjung ditembak..silakan saja buat nembak perjaka duluan. Kamu punya hak buat mengutarakan perasaan dan punya hak untuk tau bagaimana perasaannya padamu. Tapi kau mesti siap terima resikonya, jangan hanya siap diterima juga mesti siap ditolak, ya Girls... Lebih baik nembak duluan dan ditolak daripada menanti tanpa kejelasan.
  • Cewek nembak duluan gak berarti cewek agresif, murahan dan gak tau malu. Karena kau punya tujuan yang terperinci dan kau nembak demi mencapai tujuan itu. Kalo pun kesudahannya gak sesuai dengan harapan, itu sudah resiko. 
  • Ditolak bukan berarti kau gak pantas dan gak layak buat dijadiin pacar, tapi lantaran Tuhan udah nyediain orang lain yang jauh lebih baik dibanding ia yang nolak kamu. Ditolak bukan berati kau gak pantas tapi lantaran kau pantas mendapat lebih.. (baca : mengapa kau gak selalu dapetin keinginanmu?).
  • Buat para perjaka yang ketiban rezeki ditembak cewek, hargai mereka dan katakan dengan jujur apa yang kau rasakan padanya. Jangan memberi impian palsu lantaran itu gak fair buat kau dan juga buat dia. Hubungan cinta sanggup dibangun kalo kedua belah pihak punya rasa yang sama. Kalo cuma sebelah niscaya runtuh deh...
Salam...

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor