Tanda-Tanda Kamu Harus Segera Memutuskannya

Cinta pun harus waras..

  • Orang bilang cinta itu buta alasannya yaitu yang ngerasain bukan mata tapi hati. Orang bilang cinta bikin abnormal alasannya yaitu lagi-lagi hati yang berbicara dan otak dibentuk bungkam. Kita suka gak sanggup berpikir panjang kalo udah terlanjur cinta sama seseorang. Apapun akan kita lakukan untuknya, untuk menunjukkan kalo kita cinta dan sayang padanya.
  • Tapi kadang relasi cinta gak berjalan mulus menyerupai impian kita. Harusnya cinta itu memberi rasa bahagia, menciptakan kita ingin hidup seribu tahun lagi alasannya yaitu dunia terasa lebih indah semenjak bertemu dengannya, tapi terkadang cinta pun menciptakan kita terluka dan sakit.
  • Terluka itu menyakitkan dan kesakitan itu ada batasnya. Cinta boleh membungkam otak kita dan hati membujuk untuk terus mempertahankan rasa cinta untuknya tapi bila begitu banyak kepahitan dan penderitaan yang ditimbulkannya, harusnya kita sanggup berpikir jernih. Cinta pun harus waras...


Tanda-Tanda kau harus segera mengakhiri relasi cintamu

(1) Dia selalu ngata-ngatain kamu.
  • Kata-kata yang nyakitin hati. Dia gak pernah mikir bahwa kata-katanya melukaimu. Dia seolah tanpa beban mengeluarkan kata-kata bernafsu yang menyinggung hatimu. Dia seolah gak sadar bahwa kau juga punya hati, punya perasaan yang sanggup terluka. Dia gak pernah hati-hati dengan ucapannya.
  • Kalo kau nemu pasangan menyerupai ini, inilah gejala awal bahwa kau harus segera meninggalkannya. Dia gak menghargai kau dan gak peduli kalo kau terluka. Pasangan yang baik akan hati-hati dengan ucapannya, alasannya yaitu itu sanggup saja menyakiti hatimu. (baca : pria sejati gak akan bikin ceweknya nangis)

(2) Kamu diisolasinya dari orang lain.
  • Dia pengen kau utuh untuknya, selalu ada di sisinya kapanpun dan dimanapun. Awalnya kau merasa tersanjung betapa ia sangat membutuhkanmu. Tapi kau jadi semakin jauh dari keluarga maupun teman-temanmu. Dia menjauhkanmu dari mereka, sengaja mengisolasimu alasannya yaitu gak ingin kau punya kehidupan lain selain dirinya.
  • Pasangan menyerupai ini egois, alasannya yaitu hanya mikirin dirinya dan gak mikirin perasaanmu. Kamu toh hidup perlu sosialisasi. Hubungan cinta gak berarti kau mesti jauh dari teman-teman apalagi keluargamu.. Jika menemukan orang menyerupai ini, bila ia gak sanggup merubah sikap, kau gak punya pilihan kecuali mengakhiri relasi dengannya. Kamu berhak punya kehidupan sendiri, teman-teman sendiri dan keluarga yang menyayangi. Dia harus ngasi itu ke kamu, bukan malah mengekangmu.

(3) Gampang tersulut emosi.
  • Marah yaitu emosi yang masuk akal kalo sanggup dikendalikan dengan baik. Marah yaitu ungkapan kalo ada yang gak ngenakin di hati yang terkait dengan orang lain. Kalo pasanganmu simpel tersulut emosi alasannya yaitu persoalan sepele dan sanggup ngajakin kau bertengkar sepanjang malam, yaitu gejala ketidak matangan emosi. Kamu bakalan lelah menghadapi orang menyerupai ini.
  • Orang yang matang secara emosi sanggup mengontrol dan mengelola amarahnya. Gak simpel murka tanpa alasan yang jelas. Sekalipun murka ia pun sanggup dengan simpel meminta maaf dan juga memaafkan.

(4) Suka bermain kasar.
  • Selain ngata-ngatain kau ia juga simpel melayangkan kekerasan fisik pada tubuhmu. Pukulan, tamparan dan jotosan yaitu hal yang biasa baginya. Jika ia murka maka tubuhmu lah sasarannya.
  • Siapa yang suka dijadikan bulan-bulanan? Kamu yaitu insan yang berharga dan layak untuk dihargai. Pukulan itu penghinaan dan gak manusiawi. Lawan dan tinggalkan segera mereka yang punya kelakuan menyerupai ini.

(5) Suka bohong.
  • Kalo ia gak nganggap jujur yaitu keharusan dalam sebuah relasi artinya kau bekerjasama dengan orang yang bermasalah. Hubungan yang berhasil dilandasi kejujuran dan saling percaya, bukan dilandasi kebohongan demi kebohongan.
  • Pasangan yang gak sanggup jujur itu masalah. Dia gak nganggap kau pantas untuk dipercayai, pantas untuk diberi alasan yang jujur. Dia selalu ingin terlihat baik di depanmu meskipun harus memanipulasimu, harus berbohong. Tinggalkan pembohong ini alasannya yaitu ia yaitu masalah..

(6) Jarang muji lebih suka mengkritik.
  • Pasangan yang mencintaimu bakalan tau kalo kau begitu berharga baginya. Dia gak segan memujimu sebagai tanda penghargaan atas penampilan, perjuangan dan kreatifitasmu untuknya. Dia ngehargain kerja kerasmu.
  • Tapi kalo ia pelit muji tapi doyan kritikin kamu, meskipun alasannya katanya untuk memotivasi kau ajdi lebih baik, kau mesti nyadar, kalo ia gak pantas dicintai. Dia gak pernah ngeliat sesuatu yang baik padamu. Kamu sellau saja ada cacatnya, ada salahnya, gak sempurna, alasannya yaitu yang ia lontarkan hanyalah kritik.. Pasangan menyerupai ini menyerupai kanker yang menggerogotimu dari dalam. Kalo gak mau mati pelan-pelan, jauhkan ia segera dari hidupmu.

(7) Sok jagoan.
  • Dia bilang cinta kau tapi kok suka ngancam? Dia selalu bersikap sok jagoan, sok ngatur hidupmu seolah kau itu robot yang sanggup ia remote. Kamu harus selalu ngikutin apa katanya. Kalo gak kau bakal ngerasain akibatnya, ia akan bikin kau menangis, menyakitimu dan bilang kalo ia ngelakuin semua itu untuk kebaikanmu.
  • Dia pengen keliatan jagoan, pahlawan yang menyelamatkanmu padahal bahwasanya ia penjahatnya. Jangan biarkan ia melaksanakan keinginannya, milikilah perilaku dan pergi menjauh dari hidupnya.

(8) Suka mencari kambing hitam.
  • Dia gak pernah salah, ia selalu benar. Kalo ada persoalan maka kamulah penyebabnya dan hanya kau yang harus dipersalahkan alasannya yaitu ia gak pernah salah bukan? Dia gak terima kalo kau menganggapnya penyebab masalah. Dia sanggup meradang kalo kau menuduhnya sebagai biang kerok. 
  • Pasangan menyerupai ini gak mendapatkan masukan, kritik dan saran alasannya yaitu baginya orang lain selalu salah. Tindakannya selalu benar, kalo orang lain gak suka, itu persoalan mereka bukan masalahnya.. Pasangan menyerupai ini yaitu pasangan yang menyusahkan, jadi lebih baik say good bye saja. 

(9) Suka melempar barang.
  • Gak ada yang berani ngeliat ia marah, alasannya yaitu selain emosi meledak-ledak, suaranya  yang menggelegar ia hobi melempar barang, memecahkan sesuatu hanya biar tercipta sebuah drama dari kemarahannya. Dia gak menghargai orang di sekitarnya, ia gak menghargai barang yang dibeli dengan susah payah. Pikirannya hanya melampiaskan amarah dengan merusak, itu saja.
  • Orang menyerupai ini berbahaya, tindakannya suka anarkis dan gak berpikir panjang bahwa barang-barang itu gak bersalah dan gak ada hubungannya sama sekali dengan penyebab kemarahannya.. Dia gak peduli bila hobi anarkisnya itu menimbulkan korban, mengenai seseorang misalnya..
  • Jauhi orang ini, hanya persoalan yang diciptakannya, bukan kebahagiaan.

(10) Gak punya etika.
  • Dia suka bikin aib kau di depan umum, alasannya yaitu ia ngelakuin apa yang disukainya meski itu gak pantas, gak patut dan gak sopan. Kalau kau mencegahnya ia malah ngata-ngatain  dan merendahkan kau depan orang lain.
  • Orang menyerupai ini gak punya etika, gak ngerti sopan santun, bukannya gak pernah berguru tapi hanya alasannya yaitu gak kepengen aja.. Dia nganggap sopan santun itu kuno, ia nganggap watak itu pengekangan. Maka perlu segera dijauhi alasannya yaitu mereka ini pembuat onar dan pembuat masalah.

Itulah 10 gejala kau harus segera mutusin dia, alasannya yaitu ia bakalan bikin kau menderita. Kamu sanggup milih untuk tetap bersama dengannya dengan alasan cinta, ato menentukan ninggalin ia dengan alasan waras...Terserah kau sih..

Salam..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor