Tanda orang yang terkena Guna-guna Serta cara mengatasinya Mujarab

               
Tanda orang yang terkena Guna-guna  Serta cara mengatasinya Mujarab

  1. Gelisah,
Orang yang terkena guna-guna atau santet selalu merasa gelisah tidak menentu,bahkan kegelisan tersebut tanpa tau apa sebab nya.

  1. Selalu merasa takut
ketakutan yang tidak beralasan selalu ia rasakan, takut tersebut tidak diketahui apakah yg ia takut kan, terkadang kita bisa lebih takut bila mendengarkan suara adzan, orang mengaji, dan bacaan ayat ayat suci alquran,takut dengan suara binatang seperti Cicak, Burung, kucing dan lainya.. sering mengingat mati, dan takut kematian.

  1. Berfikir yang bukan bukan,
Disini yang dimaksudkan berfikir yang bukan bukan itu adalah, memikirkan mati, seakan orang selalu membenci kita, berfikir tentang kesedihan, dan selalu tidak konsentrasi dalam hal apapa pun,

  1. Melamun
Suka melamun, tidak Suka Keramaian, Berdiam Diri, Tidak Terbuka,

  1. Malas
Suka Bermalas malasan, selalu abai dalam sesuatu pekerjaan, tidak semangat, Cendrung pada rasa kantuk yang tidak tetahan.

  1. Badan Panas dan dingin
Biasa nya badan akan terasa panas dan dingin, panas dingin tersebut terasa tidak enak, Biasa nya Keringat dingin selalu keluar pada bagian punggung

  1. Badan Terasa tidak enak
Badan akan terasa tidak enak, seperti pada bagian pundak seakan terasa di tekan, lengan serasa mau tanggal, betis kaki serasa mau pecah,dan tidak ada gairah hidup.

  1. Sakit Kepala
Selalu sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, biasa nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 6 sore, 9 malam, jam 1 malam, jam 3 malam,  jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. terkadang perasaan badan seperti oyong seakan ada gempa bumi.

  1. Selalu Mimpi Menakutkan
Seperti Mimpi Makan, Mimpi kiamat, Mimpi di siksa, mimpi dikejar olehsesuatu, mimpi mayat, mimpi di kerubungi orang buruk, setelah mimpi kita akan mersa tidak nyaman, Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi,Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan,
Mimpi seakan di tindih benda yang sangat berat, dan tidak berdaya untuk untuk menggerakakan anggota badan kita.

  1. Ngilu atau Nyeri Saat Berhubungan
Biasa nya hal ini dirasakan oleh kaum wanita yang sudah berumah tangga, Setiap kali melakukan hubungan akan mersa tidak nikmat atau tidak merasakan nikmat sama sekali, sering merasa sakit atau ngilu pada bagian sensitif nya, sehingga keluarga tidak harmonis.

  1. Susah tidur malam
Tidak bisa tidur malam, fikiran melayang, dan sulit nya bangun pagi,terkadang takut untuk tidur.

Jika kita  merasakan hal yang sama seperti di atas, sangat bahaya karena bisa di manfaatkan dari segala sisi, baik cinta, harta serta jiwa. Pelet semacam ini berjanis pelet ampuh yang sangat sulit untuk di sembuhkan.
Pada dasarnya pengaruh pelet merasuk dalam saraf dan alam bawah sadarnya,nah yang terpenting adalah bagaimana cara mengobati atau membuat penangkal pelet itu sendiri,misalkan kita bisa mengobatinya tetap saja ada potensi terkena lagi jika tidak segera membuat penangkalnya.

Cara mengobati orang terkena Pelet Mujarab

1.         Siapkan air bekas cucian beras (kalau orang jawa bilang leri)
2.         Ambil baju orang yang terkena pelet atau bisa apa saja,celana,baju dalam dsj
3.         Lakukan sholat hajat khusus 2 reka’at pada tengah malam,setelah selesai sholat mulailah berdzikir seperti dibawah ini :

Bismillahirohmanirohim
Istigfar 1111x
Inalillahi wainnailaihi roji’un 1111x
Ya Bahr 1111x

Selesai berzikir baju korban di ludahi sebanyak 7x, lalu rendam dalam air perasan beras.yang sudah disiapkan sebelumnya.
setelah di rendam airnya gunakan untuk campuran mandi si korban dan pakaiannya di pendam. Insyaalloh si penderita akan cepat sadar dan berangsur angsur alam bawah sadarnya pulih kembali.

Sedangkan untuk anti peletnya sangat sederhana tahukah anda,bahwa jarum jahit/pentul pokoknya segala macam jarum bisa di gunakan untuk anti gendam/pelet/hipnotis caranya cukup sederhana bahkan tanpa mantra,
Lilitkan 3 jenis benang berwarna merah, hijau dan hitam ke jarum tersebut,lalu simpanlah dalam dompet,Insyaalloh atas ijin Allah anda akan terhindar dari pengaruh pelet/gendam/hipnotis semua atas izin Allah semata




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor