Cara Menetralisir Ajian Jarang Goyang Mujarab


Cara Menetralisir Ajian Jarang Goyang Mujarab

Banyak yang berangapan bahwasanya orang yang terkena ajian ini tidak bisa di sembuhkan kecuali orang yang memeletnya tapi demi kebaikan dan kemaslahatan di sini kami juga berbagi penawar untuk menetralisir ajian jarang goyang untuk menyembukan orang yang terkena ajian ini  berikut ini adalah tata caranya :

Sediakan satu gelas air putih, kalo bisa air zam-zam lalu bacakan mantra ini dan tiupkan  ke air dalam gelas tadi setelah itu Minumkan ke penderita. Lakukan hal ini berulang kali sampai sembuh.

Inilah mantaranya :

Sun Matek ajiku si jaran goyang
Kaki danyang, nyai danyang
kompi jenggot sing nempel nek nggine si…(sebutkan nama pasien)
balio nang asalmu
assalamu’alaikum etan, kulon, lor kidul dalanmu mulih

sebelum melakukan hal di atas anda harus memandikan si penderita di sungai yang airnya mengalir kelaut, atau di mandikan langsung ke laut
sediakan janur kuning 1 helai di pukulkan ke kepala penderita sambil membaca mantra di atas, si penderita dalam posisi di rendam dalam sungai atau laut yang airnya sampai leher si penderi ta.

Ingat satu hal semua yang menyembuhkan Hanya Allah semata, dan tirakat di atas hanyalah perantara, jika belim berpengalaman jangan sesekali mencoba menyembuhkan karena risikonya berat


.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menetralisir Ajian Jarang Goyang Mujarab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel