Membuka Aura Seperti Nabi Yusuf Mujarab


Membuka Aura Seperti Nabi Yusuf Mujarab


Mendapatkan Aura Pengasihan (Aura Yusuf) tidaklah sulit cukup dengan membaca doa yang sangat singkat melakukannya sebelum berwudhu pada waktu Subuh.
Caranya hanya dengan Membaca  "Falamma Roainahu"  Dibaca sebelum atau sesudah Niat Wudhu. Aura kita dijamin langsung berubah setelah selesai Wudhu, tentunya tidak semerta merta perlu ke istiqomaan dalam pengalannya secara terus menerus setiap hari.
Boleh diuji ditanyakan kepada Orang tua, saudara, teman serta orang yang bisa melihat aura.

Bisa juga dengan cara lain
Membuat wajah anda bersinar berseri-seri secara Aura, dengan media air agar ilmu ini terserap ke tubuh kita, Yang harus kita  persiapkan untuk  media ilmu ini bisa di pilih salah satu diantaranya yang gampang kita dapatkan :
Yang pertama Carilah embun yang terdapat di ujung ilalang pada pagi hari lalu usapkanlah di kening kita sambil membaca doa.
Yang kedua bisa juga dengan cara pergi ke sungai yang airnya dangkal carilah air yang berputar, disitu akan ada busa-busa keemasan, Ambillah dan usapkan ke wajah kita sambil membaca doa
Inilah doanya :
Bismila Hirrahma Nirrahim
Wa nuru yusuf fi wajhi
Fa man ra-ani Ahabbani
Dan cahaya Yusuf di wajahku
Siapapun yang melihatku akan mengasihiku
Allahumma terbuka terbalik
Pintu sir nya sirrulloh
....(nama kita)....
Rupaku nabi Yusuf  Suaraku nabi Daud
barangsiapa memandang rupaku, mendengar suaraku podo asih. tunduk, welas, asih saking kersaning Allah.

Waktu yang paling baik untuk mengamalkan ilmu ini adalah setelah Subuh dan magrib sebanyak 21x Untuk mempermaninkan Aura kita.

Doa Mandi Nur Cahaya (Pancasona) Agar Aura Kita Terpancar
Doa ini sangat ampuh untuk menarik perhatian dan simpati siapapun, seperti atasan, bawahan, kolega atau orang di sekitar kita, tapi doa ini mengandung banyak godaan yang cukup besar, rata-rata yang suka atau simpati kepada kita adalah istri orang atau pacar orang lain. silahkan anda lewati semua godaan itu dengan bijaksanaserta bisa memposisikan diri kita.
Inilah doa mandi nur cahaya :
Bismila Hirrahma Nirrahim
Niat Ingsun adus nur cahyane Allah Padang gumilang cahyane Rasulullah Murub mancur cahyaning Dzatullah. 1x

Bisa juga dengan doa ini
Bismila Hirrahma Nirrahim
Niat ingsun adus banyu telaga al - kautsar, geddusi sedulurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, nabi Yusuf rupaku, nabi Muhamad pangadepku, nabi Daud suaraku, nabi Khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wong seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih saking kersaning Allah.

Bacalah doa ini ketika kita hendak mandi di pagi hari, waktu mandi harus berbarengan atau bersamaan dengan mata hari terbit.
Niscaya siapapun yang mau mengamalkan amalan  ini, akan dikaruniai kesehatan, terhindar dari kesialan, dimudahkan rejekinya, awet muda, dan wajahnya akan terlihat bercahaya menebar pesona pengasihan dengan izin Allah, tidak ada kekuatan pertolongan apapun selain Alah, Dia tidak mau di madu apalagi Syirik mengangap perubahan Aura pada diri kita setelah mengamalkan amalan ini



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor