Cara Mengatasi Utang yang Membelit Mujarab


CARA MENGATASI UTANG YANG MEMBELIT MUJARAB

1. Niat Bayar Hutang Yang Sangat Kuat.
2. Jujur.
3. Jangan Cerita Sembarangan Bahwa Anda Punya Hutang.
4. Sholat duha 4 salam tiap hari 
5. Baca surat Waqi'a tiap habis sholat asar 3x  
6. Doa Yang Super Ampuh Mujarab

Saran saya untuk yang lagi banyak utang, Fokuskan doanya pada satu hal saja yaitu rezeki yang berkah dan melimpah. Doa lain sudah ada dalam sholat jadi lakukan saja doa yang Fokus agar Tuhan berkehendak memberi keberkahan rezeki dan mampu melunasi semuanya. FOKUS YAQIN dalam DOA adalah Kuncinya terutama pada sujud terahir dalam sholat apapun. Semakin Fokus Yaqin dan Menyerahkan Diri dalam urusan rezeki padaNya, semakin banyak peluang dan kesempatang yang terbuka dan kadang, ia hadir dengan cara yang tak disangka sangka. 'Yang bertakwa padaKu akan kudatangkan rizki dari segala arah dengan cara yang tidak disangka sangka',

Cara Doanya begini:

“Ya Allah Yang Maha Pemberi Rezeki, Berikan Rizki berlimpah lagi penuh Berkah, dari semua jalan yang Engkau Ridhai untuk bisa melunasi hutangku semuanya dan berbagi pada dunia, dengan cara yang terbaik sesuai kehendakMu, dunia akhirat...”

Ini doa simple saja tapi cara menggunakannya seperti ini: Selain dibaca dengan penuh khusyu' dan konsentrasi setelah anda melakukan ibadah rutin, anda WAJIB MEMBACANYA SEBANYAK MUNGKIN SEPANJANG HARI, SIANG dan MALAM. Terutama saat anda Bangun Tidur dan Sebelum Tidur. Baca SEBANYAK MUNGKIN. Jadikan ini sejenis MANTRA yang Wajib anda resapi, hayati dan masukkan dalam jiwa.

Kalau anda melakukannya dengan benar benar FOKUS, maka insya Allah akan ada saja jalan yang kadang atau sering tak disangka sangka yang akan jadi jalur bagi anda untuk melunasi selunas lunasnya semua hutang hutang anda sampai habis dan rezeki anda juga semakin mengalir deras. Kalau sudah begini, ingatlah pada Yang Memberikan Petunjuk itu yaitu Yang Maha Pemberi Rezeki dan Berbagilah pada dunia.


7. Hindari Dan Hapuskan Riba Sekuat Mungkin.

8. Lepaskan Kecanduan Hal Yang Nggak Penting Dan Buang Duit Serta Umur.

9. Ganti lingkungan dan teman teman anda dengan yang lebih mendukung.

10. Perkuat Stamina Spiritual Dengan Banyak Ibadah Dan Pasrah.

Lakukannya selama 41 hari dan tanpa disangka sangka, akan mengalami banyak kejadian yang singkatnya menghantarnya untuk membereskan semua hutangnya Dengan izin Allah. Amin


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor