Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan

Seperti yang kita ketahui Ilmu Kewibawaan sangat akrab fungsinya dengan Tokoh Masyarakat karna dari itu, Ajian untuk kewibawaan sangat banyak yang ingin menguasainya.

Untuk Anda yang ingin menguasai Ajian Kewibawaan baik untuk satu orang saja atau dapat digunakan untuk umum (orang banyak) artikel ini sempurna sekali Untuk Anda.

Ajian Gajah Mandek sangat cocok untuk Anda yang bekerja sebagai kepala, baik itu mandor perkebunan atau juga kepala dalam rumah tangga. Tanpa wibawa seseorang akan meremehkan Anda, karna dari itu perlu disadari bila Anda merasa banyak orang yang tidak menghargai Anda, itu semua karna kurangnya wibawa pada diri Anda. Nah bila sudah mencicipi yang menyerupai tidak ada salahnya untuk mempelajari, dan menguasai Ilmu ini berikut lelakunya:

Mantra Ajian Gajah Mandek

Niat ingsun matek Ajiku Si Gajah Mandek, srati teko rep kadep (Sebut Nama yang dituju) sak lancip lantip pe ilate (Sebut Nama yang dituju) iseh lancip pucuke dengkulku saking kersaning Gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari, setiap sahur dan buka puasa mantra diatas selalu dibaca sebanyak 7 kali dan di tiupkan ke telapak tangan kemudian diusapkan ke dengkul kiri dan kanan.

Cara Mengunakan
Saat akan digunakan pada seseorang sasaran saja, bab yang saya tandai Kurung (dan) isi dengan Nama orang yang Anda tuju. Jika ingin di gunakan untuk Umum atau orang banyak yang saya tandai kurung diganti dengan (Wong Sak Buono).

Ilmu ini tidak dapat digunakan tanpa ada niat baik dan kesungguhan hati, jadi sebelum mempelajari Ajian ini bulatkan tekad Anda dan harus mempunyai niatan yang berpengaruh di dalam hati. Semogga berhasil.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor