Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan

Tapak Geni dari namanya niscaya Anda sudah mengetahuinya, yaitu pukulan api. Makara untuk siapa saja yang mempunyai Ilmu ini, kemudian dipukulkan kepada lawan atas izin Allah SWT sekitar area pukulan akan hangus layaknya terkena Bara Api.

Banyak cerita dari sang pengamal ilmu ini, hidupnya terasa panas. Panas yang saya maksudkan yaitu sangat gampang untuk emosi, jadi sedikit saja tersinggung akan eksklusif menciptakan murka bahkan ribut dan selalu berniat untuk mengunakan Ilmu ini. Makara untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, yakinkan diri Anda untuk selalu mengontrol emosi Anda dan berikut tata caranya.

Mantra Pukulan Api

Sun Matek Ajiku si Gembolo Geni, suryo suco, suryo suco aling-aling Gembolo Geni. Kakang kawah, adi ari-ari. Geni ing jero bumi tak genggam, panas lan ora kroso, kroso marang sing tak antem laaillaha illaallah Muhammadurasulloh. Showa IQ Jim Shooiqoh.

Lelaku
Puasa Patigeni 3 hari 3 malam.

Cara Mengunakan
Ajian dibaca dikala akan memulai pertarungan, atau dikala bertemu musuh.

Perlu diingat, pukulan ini sangat berbahaya. Makara jangan sembarangan mengunakan Ilmu ini kalau tidak terpaksa, atau disaat Anda memulai pertarungan dan silawan Anda juga mempunyai Ilmu kebal terhadap pukulan barulah Anda mengunakan Ajian ini.

Pukulan yang berbekas hitam (hangus), tidak dapat disembuhkan dalam waktu dekat. Bahkan menunggu waktu sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Lawan Anda akan sangat tersiksa dengan ilmu ini, dimana setiap malam Ia akan mencicipi panas ibarat terbakar pada bekas area pukulan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor