Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai

Ilmu pelet memang sanggup kita jumpai hampir diseluruh pelosok Indonesia, begitupun di sebuah Kabupaten Curup, Rejang Lebong Provinsi Bengkulu juga terdapat ilmu pelet yang cukup ampuh juga tidak mengecewakan kekuatannya.

Pelet didaerah Rejang Lebong ini, sangat ampuh imbas yang dihasilkan oleh ilmu ini hampir seolah-olah dengan efek Minyak Mani Gajah dimana orang yang sudah terkena pelet ini akan selalu terbangkitkan Birahinya. Selalu mengajak sang pengiriminya untuk besetubuh, maka dari itu ilmu ini sangat berbahaya bila dipengamalnya benar-benar masak dalam mempelajarinya. Dan saya ingatkan dengan tegas untuk Anda yang berniat mempelajarinya, jangan disalah gunakan. Berikut tata cara dan Mantra penguasaan ilmu ini.

Mantra Pelet Rejang

Hai ko situmit, das ulew nagei. Hai ko do o ntak tubsei.
Hai ko sikumit, das ulew nagei. Hai ko tatak ntak botoak lei.

Cara Menguasai
Mantra diatas dihafal, kemudian pergilah mandi disungai pada jam 12 malam. Mandi dilakukan sebanyak 7 hari berturut-turu dan Mantra dibaca sebelum mandi sebanyak 7 kali.

Cara Mengunakan
Saat ingin memelet seorang gadis, Mantra tersebut dibaca sebanyak 3 kali kemudian ditiupkan ke telapak tangan, sanggup ditempelkan ke kulit (bersalaman) atau secara sengaja diusapkan ke kulit sasaran Anda.

Ilmu pelet ini, tidak dibentuk untuk mempermainkan hati perempuan. Karna ilmu ini termasuk pelet jenis yang sangat membahayakan bagi kaum Hawa, setiap sasaran yang terkena pelet ini selalu terbayang-bayang bila tidak bertemu oleh si pengamal ilmu dalam jangka waktu yang usang sasaran akan hilang nalar sehatnya sehingga akan selalu mengumbar birahinya kepada lelaki manapun. Harap tidak dipakai untuk main-main.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor