Ilmu Penderas Pukulan Aji Brojomusti

Aji Brojomusti menyerupai yang sering terdengar, sebuah ilmu penderas pukulan yang dimiliki oleh Tokoh Pewayangan yaitu Bima Sena atau Gatot Kaca salah seorang Putra dari Tokoh Sakti Pandawa. Ilmu ini, juga banyak versinya lain Guru juga lain cara lelaku dan pengamalannya.

Seseorang yang mempunyai pukulan dari Ajian ini, dihentikan boleh sembarangan memukul seorang lawannya dengan sembarangan karna pukulan tersebut sanggup berdampak Fatal untuk sipenerima. Anda sebagai pemilik Ilmu ini, haruslah melihat lawan Anda terlebih dahulu sebelum memukulnya dengan Ajian ini, yang perlu Anda lihat ialah apakah sang lawan Anda juga mempunyai Ilmu semacam kebal terhadap pukulan. Jika musuh Anda mempunyai kekebalan terhadap pukulan, barulah Anda mengunakan Ajian ini untuk membuatnya sanggup mencicipi sakitnya terkena pukulan.

Dalam banyak kejadian, bila bertemu dengan seorang musuh yang mempunyai ilmu kebal pukulan. Musuh Anda tidaklah sanggup eksklusif Anda tumbangkan, disini kita harus melihat lagi tingkat kekuatan ilmu yang musuh Anda miliki bila yang ia gunakan termasuk tingkat tinggi pukulan Anda masih tetap sanggup ditahan dan bahkan tidak menjadikan efek apa pun. Jika bertemu musuh yang menyerupai ini, Ajian Brojomusti yang Anda miliki harus di sepuh (Puasai) lagi, untuk meningkatkan kekuatan yang Anda miliki, dan berikut beberapa Versi ilmu pukulan ini.

Mantra Ajian Brojomusti

Niat ingsun matek Aji-Ajiku si Brojomusti, terap-terap awe-awe, kuru-kuru. Griyo gunting drijiku, kerikil item ing tanganku. Sun tak antem Laa illaha illallah Muhammad Rasullullah Laa qaula walla quwatta illa billa'aliyyil adzim.

Lelaku
Puasa Senin Kemis sebanyak 8 hari (4 minggu), dalam melaksanakan puasa diwajibkan selalu membaca Ajian diatas sebanyak 21 kali sehabis sholat fardhu.

Cara Mengunakan
Ajian Brojomusti dibaca ketika Anda mendapati musuh yang sepadan, yaitu ketika Anda memukul lawan orang tersebut tidak mencicipi sakit sanggup dikatakan musuh Anda kebal terhadap pukulan. Dan Ajian dibacakan 1 kali kemudian di tiupkan ke telapak tangan.

Perlu Diketahui
Saat Anda ingin mengunakan Ajian ini, Anda harus membidik target yang sempurna karna semakin Anda memukul lawan yang tidak sempurna (kena) akan mengurangi power dari Ajian ini.

Seperti yang sudah saya tuliskan diatas, ilmu ini banyak versinya maka dari itu saya akan menuliskan versi lainnya juga, berikut yang saya maksudkan.

Ajian Brojomusti Versi Lainnya

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

Cara Mengunakan
Sama menyerupai versi diatas, Ajian dibaca kemudian ditiupkan pada telapak tangan dan digenggam.

Jika diatas telah terdapat 2 versi yang berbeda, saya akan menambahkan 1 lagi Ajian Brojomusti yang berbeda versinya sesudah menjabari versi diakhir goresan pena ini kita akan mengartikan sedikit penjelasan.

Versi Lain Ajian Brojomusti
Sun amatek Aji-Ajiku Brojomusti, sun candak remuk sun remuk-remuk dadi banyu saking kersaning Allah Laillahaillallah Muhammadurrosulullah.

Lelaku
Puasa Mutih 1 hari penuh (24 Jam), dilanjutkan tanpa selesai bila untuk mengasah kekuatan Ilmu sanggup 3, 5, 7, 21, 41 hari sampai seterusnya.

Cara Mengunakan
Ajian Diatas dibaca, kemudian ditiupkan pada telapak tanggan kiri yang kemudian diusapkan ke sikut sampai kepalan tinju tangan kanan.

Dari ke 3 versi Ajian Brojomusti diatas, sanggup kita ambil kesimpulan bahwa semua inti dari ilmu ini sama yaitu untuk menambah kekuatan bobot pukulan hanya versinya saja yang berbeda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor