Ilmu Penderas Pukulan Kerinci Jambi

Ilmu Pukulan atau yang lebih banyak dikenal dengan penderas pukulan, yaitu sebuah Ilmu baik itu berupa do'a ataupun Ajian yang berfungsi untuk menambah bobot pukulan. Dan yang paling populer yaitu Ajian Brojomusti sebuah Ilmu kanuragan tingkat tinggi yang dimiliki oleh Raden Gatot Kaca.

Dan kali ini yaitu Ilmu Pederas Pukulan yang berasal dari Masyarakat Melayu (sumatera), Ilmu ini kalau dipelajari dengan sungguh-sungguh bukan hanya dapat menciptakan lawan pingsan akan tetapi kematianpun dapat dibentuk dengan catatan semua Atas Izin Allah SWT.

Untuk Anda yang ingin mempelajarinya, silahkan simak baik-baik dibawah ini.

Penderas Pukulan Masyarakat Melayu

Minhum maayam fadhu, innallaaha innakum baa (Tiupkan Ketelapak Tanggan Lalu genggam).
Saat akan memukul Baca (Hak Kato Allah).

Cara Memasak
Mandi Keramas sebelum sholat subuh, sesudah hari jelas cari/siapkan Pohon Pisang hidup. Lalu bacakan Mantra diatas sebanyak 7 kali, pukulkan ke Pohon Pisang tersebut. Lakukan cara ini dengan rutin setiap pagi hari, keesokan harinya Anda lihat Pohon Pisang tersebut sudah mati atau belum. Jika masih hidup, baca lagi Mantra diatas dan pukulkan lagi, lakukan secara rutin sampai Pohon Pisang tersebut layu dan mati.

Pantangan
Tidak boleh memukul keluarga sendiri, baik itu Istri, Anak, Adik/kakak, Orang Tua dengan tanggan walaupun tanpa dibacakan Mantra.

Ilmu diatas akan bermanfaat, kalau Anda mempelajarinya untuk berjaga-jaga bukan untuk takabur.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor