Ilmu Terbang Dengan Ajian Bayu Bajra

Ilmu Terbang Seperti Burung dengan ilmu Aji Serat Bayu Bajra merupakan sebuah Ilmu untuk melanglang buana diudara, ilmu ini sesungguhnya bukan untuk terbang masih homogen dengan Aji Saipi Angin untuk meringkan tubuh. Akan tetapi Ajian Bayu Bajra mengandalkan inti angin, jadi seseorang yang telah menguasai ilmu ini bisa melayang diudara dan dibawa dengan hembusan angin.

Tidak gampang untuk mempelajari ilmu ini, jikalau dilihat dari lelaku dalam cara penguasaan ilmu Saipi Angin akan terlihat lebih gampang untuk dipelajari dan dikuasai. Juga perlu kita ketahui, setiap ilmu mempunyai kekuatan sendiri-sendiri. Begitu juga antara Bayu Bajra dan Saipi Angin, terdapat perbedaan pada tingkat kekuatan.

Untuk Anda yang berniat untuk mempelajari ilmu ini, silahkan ikuti cara dibawah ini.

Aji Bayu Bajra

Putune Bayu Bajra yo aku, sing nduwe angkoso. Nduwe langet, nduwe awang-awang. Aku mabur koyo manuk, kemlebat koyo alap-alap. Mabur koyo bidho kang ora nate kesel. Mabur. Burrr. Maburku luwih banter tinimbang angen-angen.

Lelaku
Puasa Ngalong 99 hari penuh tanpa puasa Ngerowot, jadi dalam melaksanakan tirakat dilarang makan selama/minum selama 99 hari penuh dan bergantung dipohon dengan posisi kaki diatas kepala dibawah layaknya Kalong.

Tambahan
Sebelum melaksanakan puasa Ngalong menyerupai diatas, sangat dianjurkan untuk menguasai Ilmu Labung Karang. Dimana ilmu ini akan membantu Anda bisa tahan usang tidak makan, dan ini termasuk untuk puasa. Adapun tata caranya sebagai berikut.

Ilmu Untuk Tahan Puasa

Cempla cempli gedhene, wetengku saciplukan bajang. Gorokanku sak dami aking, kapan ingsun nuruti budine aluamah kudu amangan wareg. Ngungakna mekkah madinah, wareg tanpa mangan. Kapan ingsun nuruti budine aluamah kudu angombe. Ngungakna segara kidul wareg tanpa angombe Laailahaillallah Muhammad Rasulullah.

Lelaku
Puasa Mutih 1 hari Penuh (24 jam).

Cara Mengunakan
Saat akan memakan sesuatu Mantra Ajian Labung Karang dibaca sebanyak kita menyuap makanan ke lisan dan minum.

Setelah Anda menguasai Ilmu Lambung Karang, silahkan untuk melanjutkan berguru untuk menguasai Aji Bayu Bajra, dimana Anda akan bergantung di ranting pohon selama 99 hari tanpa makan dan minum.

Perlu diingat baik-baik, mempelajari Ilmu yang satu ini hanya boleh dilakukan jikalau Anda didampingi seorang Guru atau teman yang selalu bisa mengontrol Anda selama menjalani tirakat. Karna dalam menjalani tirakat tidak menutup kemungkinan jikalau suatu dikala Anda terlemas dan jatuh dari Atas ranting tersebut.

Maka dari itu, ilmu ini bisa terbilang sangat membahayakan diri Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor