Pelet Kerinci Ampuh Nikah Adam Dan Hawa

Pelet Kerinci termasuk salah satu ilmu pengasihan yang sangat tersohor, pada artikel ini saya sengaja akan membagikan Ilmu Pelet yang pernah saya ketahui dari sebuah desa di Kabupaten Kerinci ialah Sulak Mungkai begitulah nama desa yang sering disebut oleh warga sekitar.

Dari sumber yang mengajarkan ini mengatakan, Ilmu Pelet ini di namakan Nikah Adam dan Hawa. Karna pada beberapa bait Mantra terdapat Nama Nabi Adam AS dan Siti Hawa, maka dari itu Ilmu Pelet Kerinci ini di namakan Nikah Adam dan Hawa adapun tata cara dan Mantra yang harus dipelajari sebagai berikut.

Mantra Pelet Kincai

Lagi dalam kanik Allah, lagi seurip sarasia niscaya tubuh tiada dua. Kur semangatku kur semangatku, nikah sir ku dengan sir mu. Nikah badanku dengan badanmu. Jibril yang menikah Nabi Muhammad walimu. Hak di jadikan Allah. Hai si (Sebut Nama dan Binti) engkau bertuhan kepada aku, saya bertuhan kepada Allah karna berkat do'aku Nikah Adam dan Hawa lailahaillauloh Muhammadurasulloh.

Cara Memasak
Mantra tersebut dihafalkan, kemudian carilah Pancuran yang pribadi dari Mata Air dan Mandi selama 21 hari di Pancuran tersebut pada jam 3 subuh.

Cara Mengunakan
Saat ingin mengunakan, Mantra diatas dibaca secara ganjil sanggup 1, 3, 5, 7 dan seterusnya kemudian tiupkan ke Ubun-ubun kepala perempuan sasaran Anda.

Untuk Anda para peminat ilmu pelet atau sejenisnya, dan merasa ingin lebih banyak lagi menguasai Ilmu homogen ini silahkan baca atau cari artikel lainnya diblog ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor