Aji Gelap Ngampar Ilmu Kewibawaan Tingkat Tinggi

Ilmu Kewibawaan serdapat banyak sekali, hampir diseantero Nusantara ini terdapat bermacam-macam keunikkan ilmunya masing-masing, kewibawaan biasanya sangat kental dengan Kejawen dan yang terang Ilmu berasal dari tanah Jawa.. Jika dipulau Sumatera juga terdapat Ilmu yang sejenis, namun namanya saja yang berbeda yakni Pengering.

Pada kesempatan ini, saya akan membagika tata cara dalam menguasai Ajian Gelap Ngampar, sebuah Ajian yang konon dimiliki oleh sang Mahapati Gajah Mada. Ilmu ini tergolong tingkat tinggi, jikalau seseorang pengamal Ilmu ini dalam tingkat tepat seseorang lawan atau musuh yang mendengarkan bunyi gertakan dari pemilik Ilmu ini sanggup tuli seketika. Berikut mantra dan lelakunya.

Ajian Gelap Ngampar

Untuk menguasai Ilmu ini, diharapkan niat yang sungguh-sungguh dan tekun berlatih.

Mantra
Niat ingsun amatek Ajiku si Gelap Ngampar, gebyar-gebyar ono ing dodoku. Ulo lanang ing guluku, macan galak ing raiku. Surya kembar ing netraku, durgadeglak ing pupuku. Gelap Ngampar ing pangucapku, gelap sewu suworoku ah saya si gelap sewu.

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari.

Cara Mengunakan
Mantra dibaca ketika akan keluar dari rumah, sambil kaki kanan dihentakan ke bumi sebanyak 3 kali.

Peringatan
Setelah Anda mempelajari Ajian ini dan membaca Mantra serta menghentakkan kaki ke bumi sebanyak 3 kali, pada ketika itu juga harap nada bunyi Anda di kontrol jangan menunjukkan bunyi dengan nada Keras dan Membentak seseorang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor