Aji Penangkal Ilmu Gendam Dan Hipnotis

Menangkal Ilmu Gendam sangatlah dibutuhkan, selain untuk terhindar dari kejahatan juga demi keselamatan diri kita sendiri. Walaupun menangkal kekuatan ilmu gendam tidak mudah, akan tetapi Anda dapat mempelajarinya secara berlahan-lahan.

 selain untuk terhindar dari kejahatan juga demi keselamatan diri kita sendiri Aji Penangkal Ilmu Gendam dan Hipnotis

Pada zaman yang serba modern ini, sangatlah aneka macam kejahatan yang dilakukan dengan metode Gendam. Jika si pelaku tersebut gagal biasanya tak segan-segan untuk melukai korbannya jadi cobalah untuk menguasai ilmu penangkal Gendam ini.

Amalan Penolak Ilmu Gendam

Untuk mempelajari dan menguasai ilmu ini tidaklah begitu sulit hanya saja diharapkan kesabaran dan ketekunan dalam mempelajarinya, berikut tata laris untuk mempelajarinya.
  • Mantra
    Bis lemah mil luluh lah ajur mawur, ya Allah balikno marang asal muasaliro. Byar tatas byar gilas, kulu nafsin zai katul maut, jim,min,nun, sumingkirno sedyo olo, tumekakno sirno kang nandang olo Salallahu Alaihi Wasalam.

  • Lelaku
    Puasa Senin-Kemis selama 4 ahad berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda mempuasai ilmu ini, mantra cukup di baca 7 kali dikala akan keluar dari rumah jikalau Anda ragu dapat dibaca lagi dikala bertemu dengan seseorang yang telah Anda curigai sebagai pelaku Gendam.
Waspadailah pelaku kejahatan dengan metode ilmu Gendam, alasannya yaitu sangat sulit untuk mengetahuinya. Terlebih jikalau Anda seorang perempuan, bukan hanya harta benda yang Anda miliki hilang di curi akan tetapi dapat jadi hal itu lebih jauh lagi menimpa Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor