Ajian Saipi Angin Ilmu Peringan Tubuh

Aji Saipi Angin sebuah ilmu meringkan tubuh, terutama untuk menempuh perjalanan jauh hanya di lalui dengan hitungan detik saja. Saipi Angin menciptakan si pemilik ilmu ini bisa berjalan diatas air, tubuhnya ringan menyerupai kapas yang bisa berjalan di atas rerumputan dan dedaunan.

 terutama untuk menempuh perjalanan jauh hanya di lalui dengan hitungan detik saja Ajian Saipi Angin Ilmu Peringan Tubuh

Ilmu meringkan badan menyerupai Saipi Angin ini sudah sangat jarang dimiliki, para pecinta ilmu kejawen banyak yang menentukan mempelajari ilmu semacam kekebalan dan keselamatan. Akan tetapi dari sekia banyak yang mempelajari ilmu kekebalan dan keselamatan, ada pula yang mempelajari ilmu sampai apa pun jenisnya semua dipelajari.

Ilmu Meringankan Tubuh

Untuk menguasai ilmu ini, bukanlah masalah yang gampang diharapkan kesabaran yang besar dan berpengaruh berikut lelakunya.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Saipi Angin, lakuku ingiring barat lesus angin poncowerno bayu bojro sindung riwut. Sakabehing kekayon kang katrajang podo sol rubuh sakedep netro lakuku wus kemput ing jagat wetan, kulon, kidul, lor, iyo saya bayumu si Kapi Putih titise roh ilapi kang ngelimuti jagat kabeh saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Ngalong 7 hari yang dibarengi dengan Ngerowot, dan di tuntaskan dengan patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas bisa Anda baca 1 kali dikala akan berpergian, atau dibaca dikala bangun dipintu rumah.
Walaupun sudah jarang sekali orang yang berminat untuk mempelajari ilmu semacam ini, kita harus terus melestarikan budaya Nusantara kita ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor