Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa

Puasa Ngidang jenis ini sangat jarang di gunakan dalam pengamalan Ajian dari Ilmu Kejawen, akan tetapi juga terdapat beberapa Ilmu yang mengharuskan seseorang menebus dengan Puasa Ngidang ini.

 jenis ini sangat jarang di gunakan dalam pengamalan Ajian dari Ilmu Kejawen Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa

Tidak terlalu berat dalam menjalani Puasa Ngidang, dan juga tidak akan terasa ringan untuk dijalani karna semua butuh kesabaran yang sangat Extra. Untuk Anda yang berniat akan menjalani Puasa ini, perlu diperhatikan tingkat kesehatan Anda jangan hingga seusai Anda menjalani Tirakat ini malah kesehatan Anda menurun dan bahkan jatuh sakit.

Cara Puasa Ngidang yaitu, Anda sebagai orang yang menjalani hanya diperbolehkan Saur dan Berbuka hanya dengan memakan dedaunan dan Air sumur mentah. Akan tetapi beberapa orang mengalihkan untuk meminum Air Pancuran atau minum dari sumber Mata Air langsung, akan tetapi semua kembali lagi pada sang Guru yang mengajarkan Anda dia niscaya akan memberi Tuntunan dan Panduan kepada Anda untuk menjalani Puasa Ngidang tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor