Ilmu Kewibawaan Ajian Semar Lungguh

Semar Lungguh Ajian Pengasihan untuk Umum dan juga kewibawaan, untuk orang yang mempunyai ilmu ini ia akan di sayangi banyak orang dan di segani oleh lawan. Berbeda dengan Ajian Semar yang lainnya, dimana kebanyakan ilmu yang terdapat nama Semar baik itu Mesem, Kuning, Putih atau juga Semar Ireng yang selalu menargetkan untuk pengasihan dan guna-guna kepada seorang wanita.

 Ajian Pengasihan untuk Umum dan juga kewibawaan Ilmu Kewibawaan Ajian Semar Lungguh

Aji Semar Lungguh, lebih mengarah ke ilmu kewibawaan cocok untuk Anda yang bekerja sebagai karyawan toko atau juga Tokoh Masyarakat.

Kewibawaan Semar Lungguh

Jika Anda merasa ilmu ini cocok dan pantas untuk Anda kuasai, tidak ada salahnya untuk mempelajari ilmu ini pribadi dari blog ini dan berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Semar Lungguh uri-uri Semar teko welaja, asihku suryo kembar panetraku hong Semar Lungguh nang jagad. Jagad bumine satriyo langite begawan kabeh welas welasih wibowo ne ksatriyo pamore waskito hong si Semar Lungguh lahaulla quata illabilahil'ayyil Adhim.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan pada hari ke 7 dihentikan tidur sampai mata hari terbit, dan dilanjutkan membaca mantra diatas sebanyak 99 kali sambil menghadap matahari yang sedang terbit.

  • Cara Mengunakan
    Ajian ini sanggup Anda gunakan dikala keluar dari rumah, ialah mantra diatas Anda baca pas berada di pintu dikala akan keluar rumah.
Ingat ilmu ini tidak sanggup dipakai untuk seorang sasaran tujuan, melainkan Ajian ini sanggup dipakai untuk khalayak ramai atau orang banyak yang memandang Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor