Ilmu Menidurkan Aji Sirep Begananda

Sirep Begananda ilmu menidurkan orang yang satu ini sudah amat populer dikalangan para pecinta ilmu kejawen., Aji begananda konon dipakai oleh para jawara jaman dahulu untuk menidurkan segerombolan Prajurit lawan.

 ilmu menidurkan orang yang satu ini sudah amat populer dikalangan para pecinta ilmu keja Ilmu Menidurkan Aji Sirep Begananda

Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, pada artikel ini akan saya bagikan cara untuk menguasai Ajian ini. Untuk tingkat keberhasilan Anda menguasai semua tergantung pada doktrin Anda sendiri.

Mantra Ajian Begananda

Berikut tata cara untuk Anda yang berminat untuk menguasai ilmu ini.
  • Mantra
    Hong ingsun amatak Aji-ajiku Sirep Begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang. Bul peteng dhedet alimengan upas racun darubesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan dapat krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 21 hari dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 7 kali sambil menghadap ke langit, sehabis mantra simpulan dibaca angkat kaki kanan Anda dan dibarengi dengan wajah menghadap ke tanah kemudian hentakkan kaki kanan Anda ke bumi sempurna pada halaman rumah orang yang Anda tuju.

  • Pantangan
    Setelah Anda berhasil menguasai ilmu ini, Anda tidak boleh memakan makan yang dimasak mengunakan bungkus daun pisang, dapat pepes atau apa saja makan yang dimasak dan dibungkus dengan daun pisang apa pun.
Ajian ini tergolong sangat langkah yang memilikinya, terlebih dijaman yang serba cangih ini anak muda lebih menentukan bermain Gadged (HP) ketimbang mempelajari ilmu warisan leluhur.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor