Pelet Ampuh Aji Griya Agung

Ilmu Pengasihan sangat kental dan bersahabat sekali dengan yang namnya Ilmu Pelet, walaupun ada berbagai Ilmu ataupun Ajian yang berfungsi untuk memikat hati lawan jenis dan Ilmu yang akan saya bagikan pada kali ini juga cukup ampuh, yang walaupun Namanya tidak begitu tenar dan terkenal.

Ajian Griya Agung

Begitulah nama dari Ilmu Pemikat hati lawan jenis yang akan saya bagikan pada Artikel ini, Ilmu ini tidak seterkenal Ajian Jaran Goyang atau juga Semar Mesem akan tetapi banyak kalangan yang mengagumi Power dari Ilmu ini. Untuk Anda yang ingin mempelajari Ilmu ini, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Mantra Ajian Griya Agung
Niat ingsun ametak Ajiku si Griya Agung, sun sebulake ing pucuk rambute si (Sebut Nama Target dan Binti) wastu teko welas teko asih ya maning alin raga srilaraku, saking kersaning Gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 3 hari 3 malam.

Cara Mengunakan
Saat Anda ingin memikat hati seorang target, Mantra di baca sebanyak 3 kali kemudian tiupkan ke Ubun-ubun kepalanya.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, ilmu ini memang tidak seterkenal Ajian yang lainnya. Akan tetapi sesudah banyak kalangan yang mencoba Ilmu ini mereka justru sangat tertarik mengunakan Ilmu ini. Disamping tidak terlalu rumit untuk menguasai, Ajian ini juga cukup cepat untuk dilihat reaksinya pada si sasaran Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor