Puasa Ngeruh Untuk Menguasai Ajian

Banyak ragam Puasa dalam menguasai Ilmu kejawen, ibarat yang akan aku bahas pada Artikel ini yakni Tata Cara Puasa Ngeruh puasa yang satu ini sangat jarang di dengar memang karna Puasa jenis ini sangat jarang di gunakan.

Banyak ragam Puasa dalam menguasai Ilmu kejawen Puasa Ngeruh Untuk Menguasai Ajian


Dalam menguasai Ilmu Kejawen, kebanyakan mengunakan Puasa Mutih dan Patigeni. Walaupun tak jarang juga mereka mengunakan Jenis puasa ini dan lain sebagainya, kembali lagi kepada Ajaran dari sang Guru yang membimbing mereka.

Apa Itu Puasa Ngeruh

Seperti yang kita ketahui, Ngeruh kalau dalam bahasa air dapat diartikan dengan keruh. Berbeda dalam berpuasa Ngeruh, untuk mereka yang akan menjalankan Puasa ini hanya dianjurkan memakan Sayuran dan Buah-buahan kemudian minumnya haruslah air mentah.

Saat seseorang menjalankan Puasa jenis ini, seseorang tersebut sangat tidak diperbolehkan memakan daging atau Makhluk yang bernyawa, walaupun itu pada malam harinya. Jika Puasanya sudah Mentas atau selesai, biasanya diperbolehkan untuk mengosumsi daging dari hewan yang bernyawa tinggal kembali lagi kepada Ajian yang mereka kuasai dan Pantangan dari Ilmu tersebut.

Ajian atau Ilmu kejawen yang biasanya mengunakan Puasa Ngeruh jenis ini, biasanya Ilmu tersebut bersifat pengobatan Seperti Ajian Lunglah Balik dan lain sebagainya. Akan tetapi ada juga untuk kekebalan dan lain sebagainya, kembali lagi kepada tuntutan si pengamal Ilmu itu sendiri.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor