Puasa Tapa Jejeg Kesempuhan Ilmu Kejawen

Tapa Jejeg tingkat Puasa unik, jikalau didengar sepitas Puasa ini sangat gampang untuk di lakukan tapi jikalau telah dilakukan niscaya akan terasa berat.

 jikalau didengar sepitas Puasa ini sangat gampang untuk di lakukan tapi jikalau telah dilakukan p Puasa Tapa Jejeg Kesempuhan Ilmu Kejawen

Seseorang yang akan menjalani Puasa Tapa Jejeg ini, haruslah tahan berdiri. Karna tirakat semacam ini hanya dilakukan oleh orang yang besar lengan berkuasa dan sabar.

Puasa jenis ini, mengharuskan Anda sebagai pengamal dihentikan duduk dalam kurun waktu 12 jam, akan tetapi kembali lagi kepada Guru Anda untuk tidak duduk berapa jam. Adapun Tingkat lainnya haruslah berjalan tanpa duduk dalam waktu yang ditentukan oleh Guru Anda.

Seseorang yang menjalani Puasa jenis ini, biasanya sedang mempelajari Ilmu semacam Kidang Kencono untuk lari secepat kilat, ataupun homogen Saipi Angin pada dasarnya yang berafiliasi dengan Meringkan Tubuh.

Selain Tapa Jejeg, biasanya sang Guru akan menambah atau membarengi Puasa ini dengan Ngalong jadi sebelum Anda menjalani Tapa Jejeg terkadang didahului dengan Puasa Ngalong, sesudah itu terpenuhi barulah Anda menjalani Tapa Jejeg. Akan tetapi semua kembali lagi kepada sang Guru masing-masing.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor