Santet Banaspati Ilmu Hitam Tanpa Ampun Dan Mematikan

Santet Banaspati bisa dikatakan jenis ilmu santet pamungkas yang paling ditakuti dan tanpa ampun lagi. Tingkat keras dan tergolong sebuah ilmu santet yang mematikan dan tidak pandang bulu siapa saja yang telah menjadi sasaran tujuan dari ilmu ini.

 bisa dikatakan jenis ilmu santet pamungkas yang paling ditakuti dan tanpa ampun lagi Santet Banaspati Ilmu Hitam Tanpa Ampun dan Mematikan

Dijaman kini telah jarang orang yang menguasai jenis ilmu santet ini, jikapun ada yang mengakuinya itu hanyalah bualan semata alasannya tidak gampang untuk mempelajari dan menundukkan Banaspati sebagai Jin Api yang cukup ditakuti ini kalaupun ada orang yang mempunyai ilmu ini dijaman kini itu bisa dihitung dengan jari dan itupun sangat sulit untuk ditemui.

Seseorang yang mumpuni ingin menguasai ilmu ini terdapat 9 tingkatan dan dari ke 9 tingkatan itu terbagi menjadi 3 tahap dan untuk tahap ke 2 saja sudah membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun. Pada jaman dahulu kala insan bisa hidup hingga 200 tahunan masuk akal saja jikalau pada jaman dahulu banyak orang yang bisa menguasai ilmu santet jenis ini hingga tahap ke 3.

CARA KERJA SANTET BANASPATI

Seorang pemilik ilmu ini sebelum mengunakanya, terlebih dahulu ia akan menyiapkan materi utamanya yakni Telor Ayam Tembem atau Telor Ayam yang pertama kali bertelor. Lalu Telor Ayam tersebut dimantrai hingga melayang di atas kobaran api, jikalau Telor tersebut meletus maka bisa diartikan mati juga sasaran yang di tuju oleh si pengirim tersebut.

Ilmu santet Banaspati sangat sulit ditangkal dengan Ajian atau juga do'a-do'a terlebih hanya sebuah Rajahan dijaman sekarang. Walaupun ada orang yang bisa menangkis ilmu santet Banaspati ini sudah bisa dipastikan bahwa orang tersebut mempunyai kekuatan energi yang tidak mengecewakan alasannya Santet jenis ini tidak bisa di tahan dengan kekuatan energi yang umum banyak bertebaran.

CARA MENANGKAL SANTET BANASPATI

Untuk menangkal ilmu ini, bukan mengunakan Ajian atau juga melawan dengan kekuatan berenergi kasatmata akan tetapi santet Banaspati bisa di kalahkan oleh kelemahan ia sendiri dengan media Kapur Sirih (Kapur Nginang) bungkuslah kapur sirih tersebut dengan plastik kecil lalu pakukan sempurna diatas pintu rumah Anda maka Insyaallah ilmu sejeni Banaspati ini enggan untuk menembus rumah tersebut.

Akan tetapi jangan berbangga diri, alasannya si pengirim ilmu akan tetap meneruskan niatnya hingga berhasil jadi pada pada dasarnya jagalah verbal kita jangan hingga menyinggung seseorang yang akan menciptakan orang sakit hati terlebih jikalau suka menghina orang lain. Kaprikornus pada pada dasarnya selain kita memasang Kapur Sirih di atas pintu rumah dalam kehidupan sehari-haripun kita harus menjaga sifat kepada tetangga dan orang lain.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor