Santet Bumi Sengkolo Menutup Perjuangan Warung Orang

Santet Bumi Sengkolo ini yang paling aneka macam dipakai oleh orang jaman sekarang, jenis ilmu ini sangat banyak orang yang menguasai bahkan untuk tingkat orang awam yang mempunyai keberanian akan sanggup melaksanakan santet jenis ini.

 ini yang paling aneka macam dipakai oleh orang jaman kini Santet Bumi Sengkolo Menutup Usaha Warung Orang

Karena mudahnya untuk mengunakan santet jenis ini, maka gampang juga untuk menghilangkannya. Santet Bumi Sengkolo sanggup mengenai siapa saja, tidak perduli itu orang kaya atau melarat, lelaki/perempuan orang bau tanah atau muda yang terang ilmu santet jenis ini sangat gampang untuk dikerjakan yang terpenting mempunyai keberanian.

CARA KERJA SANTET BUMI SENGKOLO

Santet jenis ini sangat gampang untuk dikerjakan, untuk menjalani atau mengunakan ilmu ini terlebih dahulu Anda harus menyiapkan bahannya. Untuk mencari materi utamanya yaitu tanah kuburan yang tidak pernah dilihat orang, sebelum mengambil harus Anda pastikan terlebih dahulu bahwa kuburan tersebut benar-benar sudah tidak pernah dikunjungi oleh pemiliknya, jikalau sudah Anda pastikan ambilah segenggam saja dan mengambilnya sempurna pada malam Jum'at Kliwon jam 12 malam tepat.

Setelah tanah tersebut Anda ambil, kemudian sebutlah Hai Bumi Sengkolo Menyatulah dimana engkau bersatu sehabis Anda sebut taburkan ke pekarangan rumah atau toko/warung, kawasan perjuangan sasaran Anda tunggulah paling lama 41 hari usahanya akan berangsur-angsur surut. Dan menyerupai yang telah aku sebutkan diatas tadi, alasannya mudahnya mengunakan ilmu ini maka gampang juga untuk menetralisir ilmu ini.

CARA NETRALISIR SANTET BUMI SENGKOLO

Untuk Anda walaupun orang awam juga sanggup menetralkan ilmu santet jenis ini, yaitu dengan cara carilah sapu lidi yang sudah lama dipakai dan lama jikalau Anda tidak memilikinya sanggup pinjam ke tetangga ingat harus sapu lidi yang sudah digunakan. Sapulah halaman rumah atau kawasan perjuangan Anda mengunakan sapu lidi tersebut sambil menyebut Hai Bumi Sengkolo Kembalilah Ke asalmu kemudian lanjutkan dengan menyapu semua yang harus di sapu sehabis itu lihat keesokan harinya jikalau terdapat perbedaan dari hari sebelumnya itu mengartikan bahwa halaman rumah atau kawasan perjuangan Anda telah ditaburi tanah dengan ilmu Santet Bumi Sengkolo.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor