Teluh Gendeng Pancing Emas Menciptakan Orang Gila

Teluh Pancing Emas sebuah ilmu yang sangat menciptakan kesal keluarganya, mengapa tidak teluh jenis ini menciptakan asing korbannya yang lebih parahnya lagi si korban tidak segan-segan membuka pakaiannya di khalayak ramai.

 sebuah ilmu yang sangat menciptakan kesal keluarganya Teluh Gendeng Pancing Emas Membuat Orang Gila

Saya teringat ilmu teluh jenis ini juga ada di Sumatera Barat (Padang) dengan Nama Sapaliak Gilo. Sama persis dengan teluh Gendeng Pancing Emas, si korban akan menjadi asing dan lupa dengan semua keluarganya akan tetapi teluh jenis ini melalui tahapan yang terbagi menjadi 3 yaitu:
  1. Tahap Pertama korban sering menurung diri dan ketakutan kalau melihat orang (Parnok), sesekali ia akan mencicipi ketakutan mahir padahal tidak ada apa-apa yang terjadi. Ini disebabkan lantaran di korban mulai terasuki energi dari teluh ini.

  2. Korban akan sering berbicara sendiri, sesekali akan pergi jalan kaki tanpa tujuan. Jika dilihat ia menyerupai ada teman berbicara, kalau diajak untuk mengobrol ia masih nyambung atau masih dapat diajak untuk ngobrol walau sesekali omongannya akan ngelantur.

  3. Tahap terakhir ini pada puncaknya, korban akan hilang nalar sehatnya dan tidak ingat lagi dengan keluarganya siapa dirinya sudah hilang total. Keinginannya untuk pergi tanpa tujuan, sering membuka pakaiannya di daerah ramai.
Pada tahap demi tahap menyerupai yang telah saya sebutkan diatas, membutuhkan waktu kurang lebih 41-99 hari. Jika korban sudah ke tahap 3 maka akan lebih sulit lagi untuk disembuhkan hanya orang-orang linuwih lah dapat menetralisir teluh jenis ini dan itu juga membutuhkan waktu yang usang untuk pengobatannya.

Cara Kerja Teluh Gendeng Pancing Emas

Jenis teluh ini membutuhkan rambut dari si korban, sehabis media utama ini siap barulah si pemilik ilmu teluh ini merapalkan mantranya kemudian rambut korbannya tadi di ikatkan pada Kumbang Lilin (Kumbang Kuning Tidak Berbisa) kemudian melepaskan kumbang tersebut ke alam liar. Si korban dapat sembuh asalkan rambut tersebut dilepaskan dari kaki Kumbang tersebut, ini saya rasa sangatlah sulit sekali.

Dijaman yang canggih dan modern menyerupai kini ini, masih banyak dukun atau paranormal yang mempunyai ilmu jenis ini, jadi mungkin mustahil korban dari ilmu ini akan terus ada.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor