Aji Batara Karang Cara Menarik Bk

Batara Karang yang banyak dikenal oleh banyak orang berbentuk layaknya Mummi kecil, biasanya banyak orang yang mencarinya dan dipakai sebagai Jimat baik untuk kekebalan, tahan pukul, iris, anti cukur dan lain sebagainya.

 yang banyak dikenal oleh banyak orang berbentuk layaknya Mummi kecil Aji Batara Karang Cara Menarik BK

BK atau Batara Karang yang sudah berbentuk Mummi sangat jarang ditemukan, ilmu batara karang juga sulit untuk di kalahkan. Banyak orang yang mencari BK bahkan dengan proposal yang sangat mengiurkan, BK sanggup mencapai harga di atas 1 Milyar akan tetapi belum pernah terdengar kebeneran orang yang telah membeli Mummi BK ini. Perlu diketahui BK atau Batara Karang itu berbeda dengan Jenglot, efek dari kekuatannya sekalipun juga berbeda untuk lebih jelasnya sebagai berikut.

Perbedaan Batara Karang dan Jenglot

Jika dilihat dari fisik keduanya hampir sama, yang membedakan keduanya hanya sedikit dan berbeda dari cara perawatan. Untuk lebih detailnya sebagai berikut.
  • Batara Karang: Tidak mempunyai taring, untuk perawatan biasanya hanya dirawat mengunakan Minyak Misik Hitam level 1, BK lebih bila dirawat sangat mengingkan seseorang mewarisi ilmu dari Ajian Batara Karang yang pernah ia pelajari dan miliki ini bertujuan biar kematiannya menuju kesempurnaan dan menerima pengampunan dari Allah SWT. Jika ilmu tersebut masih berada didalam dirinya maka ia akan selalu terjebak didalam Jasadnya, ia akan menjadi Embun Jati dimana dikala ada Embun rohnya akan memasuki jasadnya, dan bila Embun hilang rohnya akan dicabut kembali dan begitulah seterusnya sampai hari simpulan zaman nanti atau bila ada orang yang bersedia untuk mendapatkan atau diwarisi ilmu Batara Karang yang ia miliki tersebut.

  • Jenglot: Memiliki 4 taring, dan ia bukan berasal dari Jasad yang tidak diterima oleh bumi atau menganut ilmu semacam Aji Batara Karang. Jenglot ialah homogen Jin Fasik yang selalu mencari tuan untuk merawat dirinya dengan Imbalan bantuan, Jenglot juga bila dirawat selalu meminta Darah, perlu diketahui banyak Dukun atau Paranormal yang meniru Nama Jenglot menjadi Batara Karang dengan alih-alih merawat mengunakan Minyak Za'afaron atau Misik yang di campur dengan Darah ini ialah Jenglot bukan BK alasannya ialah yang di makan itu ialah Darah bukan minyak di dalam botol tersebut dan ini perlu diwaspadai.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, pemilik ilmu dari Ajian Batara Karang bila mati sebelum ilmu ini di wariskan maka Tubuh tidak akan di terima oleh bumi dan Anda akan terperangkap di dalam jasad Anda sendiri. Bagi Anda yang ingin mempunyai ilmu ini, silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Mantra
Awak aing si Batu Wulung, tangtung aing Batara Karang. Ti ka tuhu Ratu galuh ti kenca tadjimalela, celi aing tandanging beusi, tarang aing tandanging waja. Tongong aing wadja, balitung Khodima-khodima hadir eyang Batara Karang.

Lelaku
Puasa 41 hari, dan tidak boleh buang kotoran (Buang Air Besar) di tanah, harus bertenger di ranting pohon.

Cara Mengunakan
Setelah Anda menjalani ritual pada malam hari terakhir, bila badan Anda terasa mengeras ilmu berangsur-angsur masuk ke Darah Anda, sebaliknya bila tidak merasa apa-apa ulangi Puasa. Untuk mengunakan cukup baca mantra 1 kali saja, akan tetapi bila tidak dibaca ilmu ini tetap akan merasuk di badan Anda.

Sekali lagi saya ingatkan pikirkan terlebih dahulu untuk mempunyai ilmu ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor