Aji Cinde Amoh Ilmu Kebal Anti Cukur

Aji Cinde Amoh sebuah ilmu keselamatan dan kekebalan yang bisa menangkis banyak sekali serangan, baik itu senjata tumpul maupun tajam. Akan tetapi tidak gampang untuk mempunyai ilmu ini diharapkan kesabaran dan ketekunan untuk mempunyai Ajian semacam ini, sebab dari itu Anda sebagai orang yang ingin berguru harus mempunyai tekad yang kuat.

 sebuah ilmu keselamatan dan kekebalan yang bisa menangkis banyak sekali serangan Aji Cinde Amoh Ilmu Kebal Anti Cukur

Hampir sama halnya dengan Ajian atau ilmu kekebalan lainnya, walaupun banyak ilmu yang populer ibarat Aji Lembu Sekilan, Bengkeleng dan lain sebagainya. Aji Cinde Amoh juga mempunyai keunikan dan kekuatan yang berbeda dari serangkaian ilmu kebal lainnya, Cinde Amoh bisa melintasi serangan pada huru-hara, tawuran dan peperangan kekebalan dari Aji Cinde Amoh bisa menahan Tembak dan Meriam (Granat), Boom dan lain sebagainya yang sanggup melukai kulit Anda. Bukan hanya itu pemilik ilmu ini juga bisa menahan serangan ghoib ibarat Santet, Tenung, Guna-guna dan serangan ghoib lainnya.

Ilmu Kebal Anti Tembak dan Granat

Bagi Anda yang berniat mempunyai ilmu ini, berikut tata caranya. Ikuti langkah demi langkahnya dengan sabar dan tekun berlatih.
  • Mantra
    Niat ingsun ametak Ajiku si Cinde Amoh, sirig-sirig ubed-ubed sabuk clono Cinde Amoh rontang-ranting saluwir tinutupan wulan purnomo. Srengenge hewu, hewu, hewu iyo ingsun kang abadan wesi kuning angrasuk sariro Nabi Sulaiman, kesakten ingsun sisutek ingsung. Adam atiningsun, mohammad paningalingsun, Brahim nyawaingsung, Ngisa nafas ingsun, Yakub karsaningsun, Musa lesaningsun, Dawud swaraningsun sahabat papat daging geteh lan balungingsun, Ayub usus ingsun, Yunus otot ingsun, Nuh jatung ingsun Idris rambut wuluningsun wus pepak jumeneng sariro Nabi sakehing teluh, tuju, tenung Brojo, cokro, Curigo, watang limpung. Bedil Mriyem narantoko orang tumeko ajur amoh ting saluwir tanpo bahayo Hu Akbar, Hu Akbar, Hu Akbar.

  • Lelaku
    Puasa Ngelowong 11 hari.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali dikala subuh tepatnya pada dikala mata hari terbit, dan dibaca 1 kali dikala malam datang yakni pada jam-jam pergantian hari. Makna dibaca matahari terbit ilmu akan selalu melindungi Anda di dikala hari terang, dan malam akan melindungi Anda pada waktu gelap.
Demikian artikel wacana kekebalan ini, jangan lupa untuk terus berlatih dan menahan diri dari amarah serta perkuat kesabaran biar apa saja ilmu yang Anda pelajari akan tetap terus bisa dikontrol.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor