Aji Guntung Mawur Ilmu Meminta Turun Hujan Ketika Kemarau

Aji Guntung Mawur dipercaya kekuatannya bisa meminta semoga hujan segera turun, bila dalam keadaan genting dan sangat membutuhkan air dengan kepercayaan penuh dan tinggi Insyaallah hujan akan segera turun membasahi bumi.

 dipercaya kekuatannya bisa meminta semoga hujan segera turun Aji Guntung Mawur Ilmu Meminta Turun Hujan Saat Kemarau

Ilmu meminta turun hujan memang sangatlah langkah dan jarang sekali dimiliki oleh orang biasa, alasannya ialah hujan merupakan sebuah hal yang dianggap penting untuk kelangsungan hidup makhluk yang ada dibumi ini. Ilmu semoga hujan segera turun bukan perkara yang praktis dan gampang, bagi Anda yang berminat menguasai ilmu ini diharapkan waktu beberapa hari bahkan ahad untuk mempelajarinya, terdapat lelaku berpuasa dan ritual-ritual tertentu yang diharapkan semoga Anda bisa menurunkan hujan ke bumi ini dan semua atas izin Allah SWT.

Cara Meminta Hujan Turun Ke Bumi

Seperti kebanyakan ilmu dan Ajian, terdapat lelaku berpuasa semoga Anda bisa menguasai ilmu yang satu, dan mempelajari ini tidaklah praktis dan berikut tata cara menguasai ilmu Guntung Mawur.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Ajiku si Guntung Mawur kapethik jantraning warak sirulloh Kodratulloh, kapethik jantrane wengi tekakno udan kapisan lepono jagadtulloh. Mendhung kakak podho teko, mendhung ireng podho sebo, mendung putih gumulung dadio pitung samudro sokno ing (Sebutkan Nama Daerah Anda) iki. Nabi Khidhir kang mengkoni toya tak jaluk katiyasanmu bres teles-teles saking kersaning Alloh. Yahu Yaa Alloh, Yahu Yaa Alloh, Yahu Yaa Alloh.

  • Lelaku
    Puaaa Ngerowot 21 hari dilanjutkan dengan Patigeni sehari semalam.

  • Bahan
    Siapkan Hio Lidi 4 biji, Kembang 7 Rupa, Garam dapur dan sedikit tanah yang kering.

  • Cara Mengunakan
    Duduklah dihalaman yang luas, semua materi dijadikan 1 pada wadah. Lalu bakarlah kesemua Hio dan pejamkan mata hingga kosentrasi penuh dan bacakan mantra diatas sebanyak 7 kali, sebaiknya sebelum membaca mantra mengirimkan Al Fatiha untuk Nabi Khidir AS, dan Nabi Muhammad SAW.
Perlu Anda ketahui, ilmu ini dipakai pada saat-saat genting dan sangat membutuhkan hujan, tidak diperkenankan mengunakan ilmu ini bila di sekitar Anda masih terdapat sumber air yang bisa dikosumsi.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor