Aji Idhu Putihku Untuk Menjilat Besi Panas Dan Mengobati Luka Bakar

Besi Panas yang membara dan memerah kemudian dijilat, niscaya Anda pernah melihat atraksi semacam ini baik melihat eksklusif pada pertunjukan ataupun di TV dan lain-lainnya. Pasti Anda akan terkagum-kagum akan atraksi ini.

 niscaya Anda pernah melihat atraksi semacam ini baik melihat eksklusif pada pertunjukan atau Aji Idhu Putihku Untuk Menjilat Besi Panas dan Mengobati Luka Bakar

Aji Idhu Putih yang biasanya dipakai untuk menjilat logam panas memerah, ilmu ini bukan hanya untuk beratraksi menjilat logam yang panas akan tetapi juga dapat dipakai untuk penyembuhan bagi orang yang terkena luka bakar. Bagi orang yang awam wacana keilmuan Jawa sudah niscaya melihat atraksi yang semacam ini akan membuatnya berfikir tajam, namun sebaliknya kalau yang melihat yakni para pecinta ilmu Jawa hal ini dianggap sudah biasa atau bahkan telah kedaluwarsa untuk dipelajari.

Menjilat Besi Panas Menjadi Dingin

Bagi orang yang mengunakan ilmu Idhu Putih untuk menjilat sebuah logam panas, baginya benda panas tersebut akan menjelma sedingin es batu. Dan untuk Anda yang berminat untuk mempelajari ilmu ini, berikut tata caranya.
  • Mantra
    Ono dzat, daima ono pangeran. Iman adem, adem asrep katiban Idhu putihku Laa haula walaa quwwata illa billaahil’aliyyil azhiim.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari, dan dimulai pada malam jum'at Kliwon.

  • Cara Mengunakan
    Setelah ilmu ini Anda puasa lakukan uji coba terlebih dahulu, siapkan sebuah Kawat kira-kira 2 kilan (Jengkal) kemudian panaskan sampai memerah. Bacalah mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas, kemudian ludahkan ke bab ujung Kawat panas tersebut kalau serentak warna merah membaranya hilang keseluruhan maka itu mengambarkan Anda telah berhasil dan bakarlah sampai merah kembali dengan doktrin penuh ulangi baca mantra dan jilat Kawat panas tersebut. Akan tetapi sebaliknya, kalau Kawat panas yang Anda ludah sedikit ujungnya dan tidak serentak hilang warna merahnya dengan seketika itu berarti Anda gagal dalam berpuasa ulangi kembali sampai berhasil.
Perlu Anda ketahui, ilmu ini memang dapat untuk atraksi alasannya yakni ini memang ilmu untuk dipertontonkan. Selain untuk di buat atraksi, kalau ada orang yang terkena luka bakar maka bacalah mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas dan lumuri dengan air ludah Anda Insyaallah luka bakar tersebut akan hilang panasnya dan segerah membaik.

Semogga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor