Aji Kantong Penglaris Jimat Untuk Pelaris Jualan

Kantong Penglarisan sebuah kain yang telah dibentuk layaknya Kantong dan di puasai serta diberi mantra-mantra khusus yang dapat Anda pergunakan sebagai jimat untuk berjualan.

 sebuah kain yang telah dibentuk layaknya Kantong dan di puasai serta diberi mantra Aji Kantong Penglaris Jimat Untuk Pelaris Jualan

Bagi Anda yang sedang mengalami macetnya pembeli pada perjuangan dagang yang sedang Anda geluti maka tidak ada salahnya jikalau Anda mencoba mempelajari ilmu ini dan menciptakan sendiri Azimatnya, ilmu ini sangat mudah untuk berjualan, jikalau Anda tidak dapat untuk membuatnya maka Anda dapat meminta seseorang yang tahan berpuasa untuk berbagi Azimat ini untuk Anda.

Kantong Pelarisan Jimat Sakti Untuk Berjualan

Berikut tata cara dan mantra serta materi yang diharapkan untuk mengunakan ilmu serta jimat ini.
  • Mantra
    Sun Matek Ajiku Bebakulan tak watek rejekiku, mantil sronoku Kantong Penglarisan tumeko o sandang panganku. Sih lulut kun katut dening saya kabeh wong sabuwono, wong sakuto, wong sadeso. Gedhe cilik tuwo enom, lanang wadon podho ngrubung, podho kesengsem nglarisi dagangaku. Berkah Kersaning Allah Lilaahi Ta’ala.

  • Bahan yang diperlukan
    Potongan kain mori kemudian dijahit menyerupai Kantong, 7 buah kembang Kantil dan Minyak Misik Hitam.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 atau 7 hari, pada hari terakhir tidak tidur sampai matahari terbit.

  • Cara Membuat Jimat
    Pada Malam Selasa Kliwon sempurna pada jam 12 malam, bacalah mantra diatas sebanyak 7 kali kemudian tiupkan ke 1 Kembang Kantil dan oleskan dengan sedikit minyak Misik Hitam, lanjutkan menyerupai cara pertama sampai Kembang Kantil ke 7 sehabis selesai kunci kesemua materi tersebut dengan membaca al fatiha sebanyak 41 kali.

  • Cara Mengunakan
    Bawalah Jimat berupa kantong tersebut dikala Anda hendak berjualan, dan usahakan supaya Jimat tersebut tidak terlangkahi.
Bagi Anda yang telah berhasil menguasai ilmu ini, maka Anda juga dapat berbagi Jimat untuk orang lain dengan tata cara pembuatan yang sama. Dan perlu diketahui, supaya power dari Jimat tidak berangsur-angsur hilang setiap malam Selasa Kliwon bacakanlah mantra diatas sebanyak 41 kali kemudian tiupkan ke Jimat dan olesi sedikit Minyak Misik Hitam, gunakan cara ini untuk perawatan Jimat tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor