Aji Mantra Jawa Penyembuh Anak Kecil Rewel

 terkadang si anak membisu pada siang hari dan mulai rewel pada malam hari Aji Mantra Jawa Penyembuh Anak Kecil Rewel


Anak Rewel pada usia dibawah 5 tahun sangat banyak sekali, terkadang si anak membisu pada siang hari dan mulai rewel pada malam hari. Pada ilmu Kejawen atau mantra Jawa juga terdapat sebuah ilmu yang biasa dipakai untuk mengobati anak kecil yang rewel, dijaman yang serba canggih menyerupai kini ini berbagai orang yang meremehkan bahkan sudah tidak percaya lagi dengan ilmu-ilmu semacam ini, yang intinya ilmu hanyalah sebatas mediator saja.

Mantra Jawa Untuk Anak Rewel

Juga ada yang masih mengunakan walaupun itu sangat jarang sekali, orang lebih percaya dengan diagnosa dokter. Padahal mengunakan pengobatan Kedokteran dan meminta mediator pemilik ilmu akan lebih anggun lagi hasilnya.

Pada artikel ini, saya akan membagikan Mantra Kejawen untuk mengobati anak kecil yang suka rewel, bagi Anda yang kebetulan mempunyai anak kecil yang rewel mungkin ilmu ini sanggup Anda pelajari dan pergunakan berikut tata cara dan amalannya.
  • Mantra
    Luwak-luwuk, luwak-luwik sinembur kedadiyan sang banyu suci dudu saya sing nyembur umarmaya. Umarmarwa tawa-tiwi tawar katiban iduh Putihku.

  • Lelaku
    Mandi Keramas, kemudian berwudhu. Usahakan dalam membaca dan mengobati Anda dalam keadaan suci dari Najis.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke Air Putih. Jika si anak belum sanggup mengosumsi Air Putih cukup usapkan saja dengan tangan Anda sebaliknya kalau telah diperbolehkan minumkan Air Putih kepada si Anak.
Ilmu diatas sengaja saya bagikan, supaya Anda semua sanggup membantu diri sendiri atau orang lain. Semogga ilmu ini bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor