Aji Pangleakan Ilmu Menjadi Leak

Buto Berwajah Seram sebuah citra yang biasanya kita lihat, baik dari TV atau juga dongeng dongeng zaman dahulu. Akan tetapi jikalau yang menjadi materi dongeng leak sudah niscaya itu sebuah hal yang menakutkan.

 sebuah citra yang biasanya kita lihat Aji Pangleakan Ilmu Menjadi Leak

Aji Pangleyakan Sanghyang Sarasija Maya Hireng ialah sebuah ilmu hitam yang dapat dipakai untuk tujuan baik atau juga jahat, semua kembali lagi kepada niat si pemilik ilmu ini. Bagi pemilik ilmu ini, jikalau ada orang yang berniat jahat kepada dirinya maka belum lagi niat jahat yang di aksikan melihat pemilik ilmu ini saja orangnya dapat lari ketakutan bahkan dapat aneh alasannya takutnya.

Ilmu Sanghyang Sarasija Maya Hireng

Jika si pemiliknya beremosi tinggi dan sangat murka maka tubuhnya akan dapat melayang, dan wajah darinya sudah berubah menyeramkan bagi orang yang melihatnya, walaupun demikian tidak gampang mendapat ilmu ini diperlukan ritual khusus sebagai berikut.
  • Mantra
    Hidep saya Sanghyang Maya Hireng, melang-melang kadi indit wijil geni hireng ring wuwunanku. Dumilah kadi tathit mangedeg saya marep wetan, menembah ki leak putih ring aku, mangadeg saya marep kidul menembah ki leak kakak ring aku, mangadeg saya marep kulon menembah ki leak kuning ring aku, mangadeg saya marep lor menembah ki leak hireng ring aku. Gurun ta maguru ring aku, apan saya Sanghyang kundhi manik hireng, mangadeg saya tan patalapakan miber saya tan pahelar, tan ana jurang, tan ana pingkung, teka Asah, Asah, Asah saya angadeg tengah ing tan ana Sarwa Detya, Denawa, Raksasa, Sarwa Dewa, Widyadara-Widyadari, Rumangsuk ring awak sariranku. Aku angrasuk Sarwa aeng Sarwa Galak, singga ring tengen barong ring tanganku kiwa, Garuda ring arepku, Naga ring wungkurku sing aneleng awak sasiranku pada ngeb sirep kukul dungkul ke satru musuhku kabeh. Kumatap-kumatip ngeb sing matangan, masoca makarna, makarna, mahirung, macangkem pada ngeb tan kwasa ngucap-ucap awak sairanku. Pamedhi ngeb panunggun karang ngeb, tonyan marga ngeb asu ngeb sing mara pada bega. Manak i cili manandan sakti kamajaya, marga kita ring gagelang, mulih ngambah kabeten langkangane airep bungkum sastru musuhku wong kabe tan kwasa ngucap-ucap awak sariranku poma, poma, poma.

  • Lelaku
    Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan untuk sesaji seperti: nasi tumpeng, kopi pait, kembang 7 rupa dan yang terpenting ialah Hio lidi. Selanjutnya bawalah ke semua sajen dimana daerah biasanya orang melaksanakan kremasi dan bacalah mantra diatas secara terus menerus dengan bunyi lirih tidak keras juga pelan. Kosentrasikan pikiran Anda hingga hingga ada Khodam yang tiba untuk meritualkan Jasad Anda hingga untuk penyatuan khodam dengan Jasad Anda.

  • Cara Mengunakan
    Ilmu ini menyerupai Parewangan, jadi ilmu ini akan otomatis muncul disaat Anda membutuhkan bantuannya.
Ingat ini ialah ilmu hitam yang akan beresiko di kematian Anda, jadi sebelum mempelajari ilmu ini pikirkan terlebih dahulu secara mendalam.

Artikel ini hanyalah untuk menyebarkan semata, tidak ada niatan dan tujuan apa pun. Semogga artikel ini dapat bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor