Aji Pukulan Samber Nyowo Ilmu Pamungkas

Pukulan Mematikan lawan sangat berbagai ada ilmu pukulan yang populer dan ada juga yang sama sekali jarang diketahui oleh orang lain, ilmu semacam ini biasanya di miliki secara turun temurun tidak dapat dipakai secara bebas.

 lawan sangat berbagai ada ilmu pukulan yang populer dan ada juga yang sama sekali j Aji Pukulan Samber Nyowo Ilmu Pamungkas

Aji Samber Nyowo merupakan ilmu pukulan pamungkas yang teramat berbahaya kalau di pukulkan ke lawan yang kosongan, inti dari pukulan ini yaitu saraf, jadi orang yang terkena pukulan Samber Nyowo ini kalau ia mempunyai tameng yang standart pengaruh yang dirasakan akan eksklusif menuju ke saraf jadi resiko gangguan terhadap organ badan lawan sangatlah besar. Bukan hanya sebatas itu, orang yang terkena pukulan kontak dengan bahan kekuatan penuh dapat mengeluarkan darah dari organ vitalnya yang pertama dapat terlihat keluarnya melalui muntahan lawan.

Pukulan Membuat Orang Muntah Darah

Bagi Anda siapa saja, kalau berminat untuk mempelajari ilmu ini silahkan ikuti panduan dibawah ini.
  • Mantra
    Niat ingsun tapa jeroning garba biyung, lelana saka alam kandutan sinau makrifat ing alam pepadhangan. Sapa kang agawe ala marang ingsun, bakalan lebur dening lelakune dewe krana ijabahing Gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari dan Patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Saat akan memulai pertarungan mantra dibaca sebanyak 3 kali dan genggam tangan serentak sehabis mantra tamat dibaca.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, pukulan dari ilmu ini tidak dapat terkena sembarangan orang. Harap untuk tidak di gunakan dengan semena-mena alasannya yaitu dapat fatal akibatnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor