Aji Rawe Rontek Dan Cara Mempelajarinya

Rawe Rontek sebuah ilmu kesaktian yang paling tersohor di Nusantara Indonesia kita ini, sangat jarang para pecinta ilmu kejawen yang tidak pernah mendengar walau sepintas kemudian nama Ajian ini. Bukan hanya di bahas dalam dunia keilmuan Jawa, di TV menyerupai Film bahkan Sinetron kerap kali menyebut-nyebut nama Ajian ini alasannya yaitu dari itu orang awam sekalipun banyak yang telah mendengar nama Ajian ini.

 sebuah ilmu kesaktian yang paling tersohor di Nusantara Indonesia kita ini Aji Rawe Rontek Dan Cara Mempelajarinya

Aji Rawe Rontek sangat sulit sekali untuk dimiliki, dijaman kini pemilik dari ilmu Rawe Rontek ini sangatlah jarang bahkan sanggup dihitung mengunakan jari saja. Selain tingkat lelakunya yang berat imbas samping dari Kematian si pemilik ilmu ini juga menjadi pertimbangan yang sangat berat untuk diputuskan.

Seseorang yang mempelajari Aji Rawe Rontek sudah niscaya bukan orang sembarangan, bahkan terdapat harapan yang berpengaruh serta terdapat sebuah dendam atau juga harapan menjadi orang yang sakti mandraguna.

Cara Menguasai Ilmu Rawe Rontek

Tidaklah mudah, diharapkan waktu hingga berpuluh-puluh tahun atau mungkin Anda tidak lagi sempat mencapai kesempurnaan kemudian mati. Rawe Rontek sanggup dikatakan ilmu Kekebalan tingkat tinggi, bukan hanya kebal dari senjata tajam, pada tingkat kesempurnaan si pemilik ilmu ini kalau di terputus anggota tubuhnya tetap akan tersambung lagi bahkan hingga kematiannya organ dalam tubuhnya tidak akan membusuk dengan begitu Rohnya terjebak didalam Jasadnya dan mendapatkan siksaan yang teramat pedih dari Allah SWT. Bagi Anda yang mempunyai niat yang sungguh-sungguh untuk mempelajari ilmu ini silahkan ikuti panduannya.
  • Mantra
    Sirning manjing, slirane limput liwung ingsun urip tan keno pati. Langgeng tan keno rusak, Kakang Kawah, Adi Ari-ar, Ponang Getih, Puser, Pancer, Mar lan Marti. Kunir welet rewangono aku, bopo Guru kesonggo Ibu Pertiwi, gemacar bintang kerlap-kerlip langgeng tan keno pati.

  • Lelaku
    Puasa Ngerowot Tahap awal selama 41 hari, pada malam hari diwajibkan membaca mantra sebanyak 100 kali sambil menggenggam Parang/Pedang atau pisau yang tajam, setiap habis membaca mantra 1 kali genggam di eratkan tapi ingat jangan hingga terlukan cukup eratkan dikira-kira saja. Pada hari terakhir ke 41, Parang/Pedang harus sudah sanggup Anda genggam tanpa terluka disaat iman penuh tarik gagang dengan tangan yang 1 nya pastikan kekebalan telah merasuk. Selanjutnya Anda berpuasa kembali ke tahap tanpa batas, puasa Ngerowot yang Anda jalani bahkan mungkin hingga berpuluh-puluh tahun hingga Khodam Rawe Rontek tiba dalam mimpi dan meminta bersatu, menyatu ke badan Anda.

  • Cara Mengunakan
    Setiap hari ilmu ini telah otomatis melindungi Anda akan lebih baik lagi kalau mantra sering dibaca
Perlu diketahui, ilmu ini tidaklah gampang untuk dipelajari dan sangat berat untuk dikuasai. Dan kalau pada tahap kesempurnaan, ilmu ini akan menjadi penyesalan di alam kubur.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor