Aji Welut Putih Badan Licin Bagaikan Belut

Aji Welut Putih yang jikalau di artikan dalam bahasa Indonesia yaitu Welut atau belut homogen ikan yang sangat licin dan sulit untuk dipegang, Putih sama dengan Bahasa Indonesia jadi inti dari nama Ajian ini yaitu Belut Putih.

 yang jikalau di artikan dalam bahasa Indonesia yaitu Welut atau belut homogen ikan yang san Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut

Aji Welut Putih atau jikalau diartikan dalam bahasa Indonesia Ajian Belut Putih yaitu sebuah ilmu yang dapat menciptakan si pemiliknya licin bagaikan Belut bukan hanya badan yang sangat sulit untuk dipegang si pemilik ilmu ini sangat sulit terkena serangan baik itu pukulan kontak atau juga serangan yang mengunakan senjata tumpul dan tajam. Si pemilik ilmu ini, jikalau dihantam dengan pukulan akan meleset menyerupai orang yang mempunyai Ajian Lembu Sekilan, begitu juga jikalau di bacok atau tusuk mengunakan Pisau seketika akan meleset karna saking licinnya.

Aji Welut Putih Bisa Merubah Tubuh Menjadi Belut

Pemilik ilmu ini, jikalau telah memasuki tingkat kesempurnaan tubuhnya dapat berkembang menjadi seekor belut dan dapat bertahan hidup di dalam air dengan waktu yang lama. Bagi Anda yang ingin mempunyai ilmu ini berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat Ingsun matek Ajiku Ajine Welut Puteh kang malang tugel, kang kesandung putung, kang keserampar tugel. Cinekel merocot kang nyandak luput cot merocot, kelawan kersane Gusti Allah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasululloh.

  • Lelaku
    Puasa mutih 41 hari, pada malam harinya Tapa Kungkum di sungai mengikuti Puasa dan membaca mantra sebanyak 1000 kali kemudian Tapa Kungkum dilanjutkan esoknya lagi. Kesepuhan ilmu dapat ditingkat dengan berpuasa lagi dengan niat untuk nyepuh ilmu ini yang dilaksanakan Ganjil menyerupai 51, 61, 71, 81, 91 sampai tanpa batasan.

  • Cara Mengunakan
    Untuk mengunakan ilmu ini harus membutuhkan sarana Air entah Aqua, Air Hujan, Comberan bahkan sungai dan laut. Sesat Anda merasa membutuhkan ilmu ini mantra dibaca sebanyak 1 kali, dan siramkan air ke muka tidak perlu banyak cukup sepercik saja.

  • Pantangan
    Tidak boleh memakan sebangsa belut
Pemilik ajian ini tidak akan berfungsi jikalau belum mendapat air, jadi walaupun tubuhnya sudah terluka parah kemudian mendapat air maka luka separah apa pun akan eksklusif sembuh dan kekuatan akan pulih bahkan berlipat ganda. Harap tidak dipakai untuk tujuan yang tidak benar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor